Notification

×

Iklan

Iklan

Mendunia ! Teluk Amurang Jadi Surga Wisata Andalan Turis Mancanegara

Senin, 07 Mei 2018 | 12:37 WIB Last Updated 2018-05-26T04:38:09Z
Komentar.co.id Amurang - Keindahan Teluk Amurang saat ini saat ini seolah menjadi magnet yang sangat memikat bagi turis  local dan mancanegara yang berkunjung kesana. Daya tarik yang begitu mempesona seakan sulit dilupakan bagimereka yang pernah berkunjung menikmati indahnya pemandangan alam ciptaan Tuhan yang dianugerahkan  bagi masyarakat Minahasa Selatan.

Inilah yang menjadi daya tarik tersendiri  para turis  lokal maupun mancanegara ingin kembali mengagumi  pesona laut  teluk Amurang  terutama bagi pencinta scuba diving.

Terry Adriana dan Daniel Connley, turis asal Colorado, USA, yang berhasil ditemui sejumlah wartawan di penginapan Shierra, Amurang beberapa waktu lalu tak henti mengungkapkan kekagumannya terlebih pemandangan bawah laut .

“Saya baru pertama kali ke Amurang. Dasar laut Teluk Amurang indah, ini luar biasa. Banyak pemandangan dan hal menarik di sini,” ungkap Terry Adriana.
Sementara itu, turis lainnya Daniel Connley menceritakan kepuasannya dapat menyelam di Teluk Amurang. Dan memastikan pantai Minsel bersih.

“Hari yang menyenangkan. Kami mengambil gambar banyak benda dan binatang indah dari bawah laut,” jelas Daniel Connley.

Kepala Dinas Pariwisata Minsel, Frengky Toar mengakui bahwa kunjungan turis ke Kabupaten Minsel terus meningkat selang dua tahun terakhir.

Menurutnya,Sejumlah objek pariwisata potensial seperti Batu Dinding, Air Terjun Takaan, Pulau Sepatu hingga Teluk Amurang menjadi objek yang paling banyak dikunjungi.

“Ada anggaran 1,2 miliar rupiah yang disiapkan untuk memoles pariwisata Minsel, juga Teluk Amurang. Makanya dari sekarang kita terus melakukan promosi ke daerah lain. Dan tahun ini, pariwisata merupakan prioritas Pemkab Minsel,” tukas Frengky Toar. (ren)

×
Berita Terbaru Update