Notification

×

Iklan

Iklan

Ketua DPRD Minsel Jenny J Tumbuan SE Pimpin Rapat Paripurna Tutup Buka Masa Persidangan Dan Penyampaian Hasil Reses I Tahun Sidang 2018

Jumat, 18 Mei 2018 | 04:05 WIB Last Updated 2018-05-19T20:06:12Z
Komentar.co.id Amurang - DPRD Minsel menggelar rapat paripurna dalamrangka Tutup Buka Masa Persidangan Dan Penyampaian Hasil Reses I Tahun Sidang 2018.

Rapat yang digelar Jumat(18/5-2018) dipimpin Ketua DPRD Minsel Jenny J Tumbuan SE dihadiri Wakil Bupati Franky D Wongkar SH mewakili Bupati DR. Christiany E. Paruntu, SE, Wakil Ketua DPRD l Frangky Lelengboto ST, seluruh anggota DPRD,  Kapolres Minsel AKBP. FX Winardi Prabowo, S.IK, Pabung Minsel Jimmy Lotulung, Asisten I Pemkab Minsel Drs. Handrie Sondakh, serta  sejumlah Kepala SKPD dan Camat.

Ketua DPRD Minsel Jenny J Tumbuan mengatakan, DPRD Minsel telah menyelesaikan seluruh kegiatan dalam masa persidangan kesatu tahun sidang 2018. Masa sidang pertama yang dimulai sejak bulan Januari sampai dengan bulan April 2018 dan berakhirnya Masa Reses Kesatu yang dilaksanakan pada tanggal 7 sampai dengan 9 Mei 2018.

“Saya atas nama pimpinan DPRD Kabupaten Minsel dengan ini menyatakan, bahwa Masa Persidangan Kesatu Tahun Sidang 2018 DPRD Minsel secara resmi ditutup dan hari ini jumat 18 Mei 2018, Masa Persidangan Kedua Tahun Sidang 2018 DPRD Kabupaten Minsel secara resmi saya nyatakan dibuka,”ucap Tumbuan.

Rapat Paripurna tingkat kedua terhadap Ranperda yang sementara dibahas di tingkat Pansus seperti, pembahasan KUA dan PPAS APBD tahun anggaran 2019, LHP BPK – RI terhadap LKPD tahun 2017, pertanggung jawaban pelaksanaan APBD tanhan anggaran 2017, KUA dan PPAS Perubahan APBD tahun anggaran 2017 serta mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI.

Kegiatan Rapat Paripurna dilanjutkan dengan penyampaian hasil reses I di Dapil I oleh Steva Waleleng, Dapil II oleh Jan Mongkaren, Dapil III oleh Toar Keinjtem, Dapil IV Gino Rumokoy oleh dan Dapil V oleh Andries Rumondor,ST.

Adapun laporan hasil reses I meliputi pembangunan infrastruktur jalan, drainase, pelayanan dokter di puskesmas, pemanfaatan Dana Desa, tenaga guru dan lainnya, yang kemudian dilanjutkan dengan penandatangan hasil reses oleh pimpinan DPRD dan penyerahan laporan hasil reses ke Wakil Bupati Franky D Wongkar,SH.

Sementara itu Wakil Bupati Franky D Wongkar,SH dalam sambutannya mengakatan, semua laporan hasil reses I dari anggota DPRD akan menjadi perhatian dan ditindaklanjuti oleh pihak eksekutif nanti. (ren)
×
Berita Terbaru Update