Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati CEP Sukses Gandeng PT. Citra Gemini Mulya Investasikan Rp. 24 M Untuk Penanaman Bawang Putih Di Modoinding

Rabu, 30 Mei 2018 | 09:51 WIB Last Updated 2018-05-31T01:52:10Z

Komentar.co.id Jakarta - Hari ini menjadi berkat tersendiri bagi  masyarakat  Minahasa Selatan secara khusus petani Modoinding, Bupati Cantik Ibu DR Christiany  Eugenia  Paruntu SE lewat perjuangan menjalin  kesepakatan  dengan  PT. CITRA GEMINI MULYA  melalui Direkturnya  Pieko Nyoto Setiadi   dimana  Minsel akan dikembangkan 400 Hektar lahan untuk penanaman Bawang Putih dengan nilai Investasi sebanyak Rp. 24 Milyar .

Dalam kesepakatan tersebut  nantinya untuk  Kegiatan penanaman Bawang Putih di Modoinding akan berlaku bulan depan atau Juni 2018.

Kesepakatan kerja sama ini dilaksanakan di hadapan Direktur Sayuran dan  Tanaman Obat Kementerian Pertanian  DR. IR.  PRIHASTO,  MSC  di Kantor Direktorat Hortikurtura  Kementerian Pertanian RI Rabu, (30/5-2018)

Bupati yang  cerdas dan cantik yang  akrab di panggil Tetty ini menyatakan punji syukur serta terima kasih atas terjalinnya kesepakatan yang nantinya berdampak sangat positif  pada perekonomian daerah maupun petani itu sendiri.

" Ini merupakan anugrah Tuhan untuk Rakyatku Minsel., semoga program yang ini bisa dirasakan manfaatnya dan  dapat mengangkat perekonomian daerah maupun peningkatanekonomi petani, “ harap Bupati dua periode ini. Dalam pertemuan tersebut  Bupati  CEP turut di dampingi Kadis Pertanian  Minsel Frans D Tilaar. (ren)

×
Berita Terbaru Update