Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati CEP Menggelar Buka Puasa Bersama Umat Muslim, Ajak Antar Umat Beragama Untuk Saling Menjaga Kerukunan

Jumat, 25 Mei 2018 | 13:16 WIB Last Updated 2018-05-26T05:17:29Z
Komentar.co.id Amurang - Bupati DR. Christiany Eugenia Paruntu. SE., Wakil Bupati Frangky D. Wongkar, SH bersama FORKOMPIDA mengadakan buka bersama dengan ormas Islam, imam-Imam Mesjid serta masyarakat Muslim di Kabupaten Minahasa Selatan di Pendopo rumah dinas Bupati.

Dalam sambutannya Bupati mengingatkan dalam momentum bulan puasa yang penuh berkah ini agar senantiasa bersama-sama  kita menjaga Kerukunan Antar Umat beragama terlebih di Kabupaten Minahasa Selatan.

"Saya sangat bersyukur bisa kembali bersilahturahmi dengan masyarakat Islam di Minahasa Selatan, suatu kebanggaan bagi saya Bupati dimana Minsel walaupun penuh dengan keanekaragaman, tapi kita menjunjung tinggi persaudaraan. Torang samua Basudara,  saling baku sayang,  baku-baku tongka,  dan saling menjaga tali silahturahmi satu dengan yang lain. "ujar Bupati.

Bupati kembali mengingatkan bahwa filosofi 'Torang samua basudara, saling baku sayang, baku-baku tongka' harus terus hidup di dalam hati semua masyarakat Minsel.

Selain itu pula saling menjaga tali silahturahmi satu dengan yang lain adalah hal yang berharga dalam kehidupan bermasyarakat.

Dalam kesempatan  tersebut Bupati dan wakil Bupati memberikan cinderamata kepada masyarakat Muslim maupun  bantuan bagi Kaum duafah yang hadir. (ren)
×
Berita Terbaru Update