Headlines News :
Home » , » Perjuangkan Pendidikan Anak Autis, James Karinda Akan Gelar Reses Khusus Dengan Guru Dan Relawan

Perjuangkan Pendidikan Anak Autis, James Karinda Akan Gelar Reses Khusus Dengan Guru Dan Relawan

Written By Komentar News on Kamis, 05 April 2018 | 03:15

Ketua Komisi 4 DPRD Sulut James Karinda Bersama Guru Dan Anak Autis

Komentar.co.id Manado - Perhatian besar terhadap pendidikan Anak Autis ditunjukan Ketua Komisi 4 DPRD Sulut James Karinda, SH, MH.

Dalam  sambutannya pada peringatan Hari Autis Sedunia  Rabu (3/4-2018)  Politisi Demokrat ini sempat menyentil kesejahteraah para guru yang mendidik  anak – anak Autis kurang mendapat perhatian pemerintah Provinsi Sulut.

Menurutnya  tanpa mengesampingkan peran guru sekolah formal lainnya  namun beban para Guru Autis dalam mengajar sangat besar sehingga perlu mendapat perhatian khusus pemerintah daerah.

“Saya akan khususkan Reses saya tahun ini untuk bertemu dengan anak Autis, Guru dan relawan untuk mendengarkan aspirasi mereka. Saya akan undang KadisPendidikan, Kadis Kesehatan dan Kadis Sosial untuk bersama-sama dengan orang tua, guru dan anak Autis, terlebih upah para Guru Autis sangat kecil. Bebannya sangat besar, karena itu mereka harus diberi perhatian khusus . Siapa yang akan melihat anak – anak  ini tentu kita semua.  Kami di DPRD sulut yang akan bicara kepada Gubernur maupun instansi terkait karena kami adalah wakil dari kalian semua, “ tandasnya. (stem)


Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google