Notification

×

Iklan

Iklan

Percepat Ranperdes, PMD Minsel Lakukan Pendampingan Bagi Aparat Desa Se-Kecamatan Tompasobaru

Rabu, 11 April 2018 | 23:57 WIB Last Updated 2018-04-11T15:57:01Z
Komentar.co.id  Minsel - Guna mempercepat Rampedes untuk mendapatkan informasi terkait perkembangan penyusunan APBDES desa-desa di Kabupaten Minahasa Selatan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa(PMD) Kabupaten Minahasa Selatan Rabu, (10 /4-2018) menggelar rapat dengan  seluruh perangkat desa dan Kecamatan yang berlangsung di kantor Kecamat Tompasobaru.

"Kami berusaha untuk menjemput bola, karena sepertinya ada keterlambatan penyaluran DD (Dana Desa) dari RKUD  (Rekening Kas Umum Negara) ke RKD (Rekening Kas Desa) jadi kami hadir untuk mendampingi dan memfasilitasi teman-teman aparat desa" ucap  Kepala Dinas PMD Drs.Evert Poluakan

Ditempat yang sama Kabid Pemdes Altin Sualang, SSTP. MPA mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan setelah Dinas PMD berkoordinasi dengan camat Tompaso baru, agar desa-desa bisa menunjukan progres penyusunan APBDES agar tim bisa segera melakukan  evaluasi .

“Kami berharap setelah pertemuan ini, desa-desa bisa menunjukan progres penyusunan APBDES supaya bisa segera di evaluasi oleh tim evaluasi, “ tukas Sualang

Hadir di dalam kegiatan ini, Camat Eva Kaligis S.Pd kadis PMD Drs. Efer Poluakan, Kabid Pemdes Altin Sualang, SSTP. MPA dan jajaran staf, Para Hukum-Hukum Tua, dan perangkat desa Se Kecamatan Tompaso Baru. (ren)
×
Berita Terbaru Update