Notification

×

Iklan

Iklan

Lakukan Pemutahiran Data, Bupati CEP Di “Coklit” Petugas Pantarlih

Kamis, 19 April 2018 | 00:20 WIB Last Updated 2018-04-18T16:20:16Z
Komentar.co.id  Amurang - Bupati Minahasa Selatan DR. (H. C.) Christiany Eugenia Paruntu,SE,D. Min  Rabu (18/4-2018) di kediamannya Rumah Dinas Bupati,  menerima KPU dan Petugas PANTARLIH Pemilu 2019, dalam Kegiatan "Pencocokan Dan Penelitian Internasional"  (Coklit) guna pemutakhiran data pemilih secara serentak dari tanggal 17 April sampai 17 mei 2018.

Bupati CEP berharap melalui kegiatan ini, KPUD bisa mendapatkan  data valid,  yang akan dijadikan dasar dalam menghadapi pemilu yang akan datang.

Bupati juga mengingatkan dan menghimbau kepada Perangkat Daerah, Pegawai ASN dan seluruh masyarakat untuk mendukung kegiatan ini, dengan bekerjasama dengan tim dan memberikan informasi serta data yang benar. 

“ Kegiatan "Coklit" yang diselenggarakan oleh KPUD Minsel, diharapkan dapat terlaksana dengan baik, dan pelaksanaannya harus dengan teliti dan sesuai ketentuan yang berlaku, sehingga seluruh warga masyarakat di Minsel dapat memperoleh haknya sesuai UUD, dan dapat menggunakannya untuk Kemajuan berdemokrasi, serta kemajuan Daerah dan Bangsa Indonesia. “ tandas Bupati dua periode ini. (ren)
×
Berita Terbaru Update