Headlines News :
Home » , , » James Tuuk Tak Ambil Formulir Pendaftaran Caleg, Kandouw : Saya Sangat Menyesal

James Tuuk Tak Ambil Formulir Pendaftaran Caleg, Kandouw : Saya Sangat Menyesal

Written By Komentar News on Sabtu, 28 April 2018 | 00:00

Komentar.co.id Manado - Keputusan kader PDIP di DPRDSulut Julius James Tuuk yang tidak berkeinginan ikut dalam Pemilihan Legislatif 2019 mendatang disesalkan pengurus DPD PDIP Sulut.

Wakil Ketua DPD I PDIP Sulut Steven Kandouw  mengatakan keputusan yang diambil legislator peraih penghargaan sebagai Legislator paling kritis dari Forum Wartawan DPRD Sulut ini sangat disayangkan, mengingat  selama ini kiprahnya dinilai sangat luar biasa  dalam konteks tugas pengawasan sebagai wakil rakyat di DPRD.

“ Sangat disayangkan, karena secara pribadi saat saya di DPRD dulu saya senang sekali beliau ini. Fungsi pengawasannya sangat kritis, sangat menguasai materi, menguasai medan  dan integritasnya juga jelas. Dan saya tahu persis beliau ini betul-betul jadi anggota dewan, betul-betul sumpah dan jabatan sebagai anggota dewan  saudara James Tuuk laksanakan, ini harus diapresiasi tapi sayang sekali beliau tidak mendaftarkan diri. Saya sangat menyesal. Tugas kita saat ini mencari James Tuuk-James Tuuk yang baru “ ucap Kandouw di kantor DPRD Sulut Jumat (27/4-2018)

Meski demikian menurutnya, Tuuk masih berpeluang ikut dalam pendaftaran caleg PDIP walaupun pendaftaran telah ditutup sejak Kamis pekan lalu.

“ Walau telah ditutup masih bisa diusulkan ke DPP dan memerlukan persetujuan DPP, karena ketua DPD kita kan dari DPP, saya mendorong dia supaya jadi. Teman-teman wartawan juga harus mendorong karena orang seperti dia torang perlu,” pungkasnya. (stem)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google