Headlines News :
Home » , » Jadi Salah Satu Sumber Kemacetan, Ayub Ali Soroti Jam Operasi Truk Kontainer

Jadi Salah Satu Sumber Kemacetan, Ayub Ali Soroti Jam Operasi Truk Kontainer

Written By Komentar News on Rabu, 11 April 2018 | 15:00

H. Ayub Ali Albugis
Komentar.co.id Manado – Maraknya keberadaan Kendaraan truk container lalu lalang di pusat kota Manado disoroti Anggota DPRD Sulut  Sulut H. Ayub Ali Albugis

Dirinya menilai para pengedara  tersebut tidak mentaati aturan  yang telah dikeluarkan pemerintah  yang melarang  jenis truk  berkapasitas besar tersebut beroperasi saat jam sibuk.

“ Harusnya mereka baik sopir dan pemilik kendaraan bertonase besar ini patuh pada aturan yang dikeluarkan pemerintah kota melaluli Dinas Perhubungan. Saya berharap pemerintah dapat membuat  aturan baru dimana truk kontainer  yang memiliki tonase 20-40 feet tidak diperbolehkan masuk kota karena akan mengganggu  lalulintas  yang menambah kemacetan. “ tegas Politisi PAN ini.

Legislator Dapil Kota Manado ini menyarankan truk kontainer dapat diberi kesempatan beroperasi di malam hari  pada saat lalulintas sepi.  

“ Diharapkan perusahaan-perusahaan yang punya pergudangan di pusat-pusat kota untuk bisa menyesuaikan dengan kondisi yang ada. Karena pertumbuhan ekonomi tinggi tapi dibarengi kemacetan, saya rasa  tidak ada artinya karena   tingkat kemacetan semakin panjang,  seharusnya pekerjaan dapat  diselesaikan sekian menit ternyata sekian lama, ini dapat menyebabkan tingkat pertumbuhan ekonomi kita  terganggu, “ pungkasnya. (stem)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google