Notification

×

Iklan

Iklan

Hadiri Entry Meeting Dengan BPK RI, Bupati CEP Ingatkan OPD Pro Aktif Dampingi Tim Pemeriksa

Senin, 16 April 2018 | 23:17 WIB Last Updated 2018-04-18T15:18:44Z
Komentar.co.id Amurang - Bupati Minahasa Selatan Dr. (H. C) Christiany E. Paruntu, SE., D. Min bersama  Wakil Bupati Frangky Wongkar, SH serta seluruh kepala SKPD, bendahara pengeluaran, penerimaan dan pengurus barangi hari Senin (16 /4 2018) menghadiri "Entry Meeting" bersama Tim 
Pemeriksa BPK RI di kantor Bupati Minahasa Selatan. 

Dalam sambutnnya Bupati CEP dengan tegas mengingatkan kepada seluruh OPD agar bekerja sama dan serius dalam pemeriksaan-pemeriksaan yang dilakukan oleh tim BPK RI. 

"Saya Ingatkan kepada seluruh Kepala SKPD serta bendaharanya agar dapat bekerja sama dengan Tim dari BPK RI dalam pemeriksaan ini, jangan lari2 apa lagi Kepala SKPD jangan keluar daerah kecuali ada izin dari saya! " ujar CEP dengan tegas 

"Saya Optimis Minsel akan kembali Meraih WTP, dan itu bukan hasil kerja satu atau dua orang saja,  melainkan kerja sama kita semua agar dapat meraih opini WTP ini" tambahnya. 

Namun demikian Bupati mengingatkan  kepada seluruh perangkat daerah  dalam melaksanakan tugas untuk tidak lupa selalu meminta kekuatan Tuhan dalam melaksanakan tugas yang dipercayakan kepada mereka.
"Kerja Kerja Kerja dan jangan lupa berdoa" kata Bupati mengakhiri sambutannya. (ren/*)
×
Berita Terbaru Update