Headlines News :
Home » , » Diikuti 187 Siswa, SMAN 4 Manado Sukses Laksanakan UNBK

Diikuti 187 Siswa, SMAN 4 Manado Sukses Laksanakan UNBK

Written By Komentar News on Kamis, 12 April 2018 | 23:54

Siswa SMAN 4 Manado Saat Mengikuti UNBK
Komentar.co.id Manado- Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) yang berlangsung di SMAN 4 Manado berlangsung sukses. 

Selama 4 hari pelaksanaan yang dimulai sejak 9 -12 April 2018 praktis tidak menemui kendala  terutama perangkat penunjang  pelaksanaan UNBK seperti Komputer , jaringan wifi dan aliran listrik telah diantisipasi dengan menempatkan genset sebagai cadangan.

Ditemui diruang kerjanya,  Kepala Sekolah SMAN 4 Manado DR. Lilie Wuisan, M.Pd  menuturkan pelaksanaan UNBK tahun ini merupakan kali kedua sekolahnya menggelar  kegiatan serupa sehingga hal-hal yang bisa menjadi kendala bisa diminimalisir.

DR. Lilie Wuisan, M.Pd
“ Kami mempersiapkan dua ruangan  bagi  anak didik kami yang mengikuti UNBK  yang berjumlah 187 siswa   dan dibagi  tiga sesion sehingga setiap sesion rata-rata diikuti 63 siswa dan itu berlangsung dengan baik tanpa kendala. Begitupun kehadiran siswa, semua mengikuti ujian dengan baik. ”terang peraih Guru teladan nasional tahun 2014 ini.

Dirinya juga mengapresiasi peran orang tua siswa yang sangat mendukung pelaksanaan UNBK  dimana dengan keterbatasan perangkat komputer yang dimiliki sekolah para orang tua siswa secara sukarela meminjamkan peralatan komputer untuk digunakan pada pelaksanaan UNBK. 

“ Saya mengpresiasi orang tua siswa  yang begitu berperan terutama komitmen mereka  dalam mempersiapkan fisik dan mental anak-anak untuk mengikuti ujian. Saya berharap anak didik kami yang mengikuti UNBK tahun ini bisa sukses dan lulus dengan nilai baik bahkan bisa melanjutkan ke perguruan tinggi.” pungkasnya.(stem)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google