Notification

×

Iklan

Iklan

Terkait Peluang Investasi Di Sulut, Rocky Wowor Minta DPM PTSP Jemput Bola

Rabu, 28 Maret 2018 | 02:30 WIB Last Updated 2018-03-27T18:32:31Z

Komentar.co.id Manado – Legislator Sulut  Rocky Wowor menghimbau dinas baru  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu  (DPM PTSP) Sulut  untuk lebih kreatif dalam menjalankan tupoksi mereka dengan lebih sering menjemput bola.

Himbauan disampaikan politisi PDIP ini saat rapat denar pendapat bersama mitra kerja di ruang rapat Komisi II DPRD Sulut Selasa (27-3-2018).    Rocky minta DPM PTSP  harus intens melakukan komunikasi dengan dinas dinas terkait untuk menangkap peluang investasi yang ada.

“Saya bisa melihat peluang yang ada. Seperti Kemarin ada duta besar Kanada. Kalau ketemu kan bisa ada komunikasi. Mungkin ada investor dari Kanada yang bisa datang investasi di Sulut. Contohnya ada kerjasama di pertambangan untuk masyarakat kecil antara pemerintah Indonesia dan Kanada dan sudah terlaksana sehingga duta besarnya datang. Harus jemput Bola jangan hanya menunggu bola, komunikasi dengan dinas terkait, ”tukas Rocky.

Menurut legislator dapil Bolmong Raya ini  ada banyak peluang kedepan yang harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menjemput peluang dan menarik investor yang akan menanamkan modalnya di daerah.

“ Torang jangan hanya menunggu, harus jemput bola. Sayang ada Dubes yang datang tanpa di manfaatkan untuk berkomunikasi. Padahal peluang untuk membawa investasi masuk berawal dari pertemuan dengan Dubes, "sesalnya.

Dibagian akhir Rocky berharap sebagai Dinas yang baru dan belum stabil  dirinya berharap dinas Penanaman Modal dan periijinan satu atap Provinsi yang dipimpin oleh Henry.R.W.Kaitjily ini bisa berjalan dengan baik.

“Kadis yang baru ini visi misinya baik, punya pengalaman, koneksi yang luas, jaringan nya luas sampai ke luar negeri. Saya harap dinas ini performanya akan baik,,”tutup Rocky Wowor (stem)


×
Berita Terbaru Update