Headlines News :
Home » , » Serentak Dilaksanakan, Ini Lima Ketua Komisi BIPRA GMIM Terpilih

Serentak Dilaksanakan, Ini Lima Ketua Komisi BIPRA GMIM Terpilih

Written By Komentar News on Minggu, 04 Maret 2018 | 01:35

Komentar.co.id Manado - Puncak pemilihan Bapak, Ibu, Pemuda, Remaja dan Anak (BIPRA ) Sinode GMIM hari ini Sabtu (3/2-2011)  tuntas dilaksanakan dengan nama-nama baru sebagai pimpinan  masing-masing komisi pelayanan.
Patut diapresiasi  bahwa secara keseluruhan proses pemilihan berlangsung damai dan demokratis  serta mengedepankan semangat pelayanan bagi jemaat  untuk memuliakan nama Tuhan.
Pnt Ir, GS Vicky Lumentut,DEA  terpilih  menahkodai Komisi PKB GMIM seakan magnet baru bagi Kaum Bapa meraih  586 suara dengan presentase 60 persen, diikuti Stefanus BAN Liow dengan perolehan suara 294,
Demikian pun bagi Pnt Dra Adriana Dondokambey, M.Si  pada pemilihan E-Voting ini, yang berlangsung  di GMIM Maranatha Paslaten Wilayah Tomohon Satu, Adriana Dondokambey berhasil meraih urutan teratas  dengan 566 suara, diikuti Nety Pantow 153 suara dan urut ketiga Micky Wenur 129 suara.
Sementara pada pemilihan Ketua  Komisi Pemuda, Pnt.Dr Pris Tangel bersaing cukup ketat dengan Pnt Andre Mawikere  dengan perolehan  505 suara . Sementara penatua Andre Mawikere, dengan perolehan 400 suara.
Dari  lima komisi  pelayanan yang melaksanakan pemilihan, yang paling seru terjadi  pada Komisi Pelayanan Remaja (KPR),  ketatnya persaingan para kadidat membuat proses pemilihan berlangsung dalam tiga putaran.
Namun demikian Dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS berhasil meraih suara sebanyak 564 suara mengalahkan Pnt. Billy Lombok yang hanya mengantongi 308 suara dari Total pemilih 879. Dalam pemilihan ini, dr. Michaela Elsiana Paruntu, MARS sah sebagai ketua KPRS GMIM Periode 2018-2022
Disisi lain Pnt Michael Mait mulus melangkah sebagai Ketua Komisi Pelayanan Anak (KPA) Sinode GMIM periode 2018-2022, dalam pemilihan yang berlangsung  di Jemaat Baitel Kamasi Wilayah Tomohon I, Kota Tomohon dengan total perolehan sekitar 65 persen yang memilih dirinya. (stem)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google