Headlines News :
Home » » Lomba Gerak Dan Lagu Di Jemaat GMIM Musafir Paniki Baru Berlangsung Meriah

Lomba Gerak Dan Lagu Di Jemaat GMIM Musafir Paniki Baru Berlangsung Meriah

Written By Komentar News on Jumat, 23 Maret 2018 | 23:19

Komentar.co.id  Paniki Baru - Lomba Gerak dan Lagu masal yang digelar Panitia Hari Raya Gereja (HRG) GMIM Musafir Wilayah Mapanget I  Jumat (23/3-2018)  berlangsung meriah.
Kegiata lomba yang menjadi program Panitia HRG  dalam memperingati perayaan Paskah tahun 2018 diikuti peserta utusan masing-masing kolom yang ada di Jemaat Musafir Paniki Baru yang  menampilkan variasi gerakan tari dan lagu gabungan anak sekolah minggu, remaja, pemuda serta orang tua sangat antusias  memberi diri dalam kegiatan lomba .
Masing-masing utusan kolom  nampak menunjukan kebolehannya  untuk merebut tempat terbaik sebagai pemenang lomba. Sementara itu jemaat yang memenuhi  gedung gereja  menyaksikan lomba yang pertama kali dilaksanaka panitia HRG menyambut sukacita  bahkan ada peserta yang khusus mendatangkan suporter  untuk memberikan dukungan bagi tim mereka.
Disisi lain Pelayan Khusus (Pelsus) kolom 3 jemaat setempat Pnt Olvie Sembang didamping Syamas Grace Meruntu menyambut baik serta memberi apresiasi kepada panitia pelaksana yang diketuai Pnt. Michael Anis, SH yang menggagas kegitan lomba gerak lagu dan tari ini.
“ Diharapkan dengan kegiatan lomba ini akan menjadi momentum kebersamaan jemaat di masing-masing kolom dan yang paling utama kita kita bisa memuji dan memuliakan nama Tuhan. “ ucap Penatua Olvie sapaan akrabnya. (stem)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google