Headlines News :
Home » » Kunjungi Destinasi Wisata Air Terjun Takaan, Bukti Komitmen Bupati CEP Kembangkan Pariwisata Di Minahasa Selatan

Kunjungi Destinasi Wisata Air Terjun Takaan, Bukti Komitmen Bupati CEP Kembangkan Pariwisata Di Minahasa Selatan

Written By Komentar News on Sabtu, 17 Maret 2018 | 20:36

Komentar.co.id  Amurang - Tekad dan kerja keras Bupati Dr. Min. Christiany Eugenia Paruntu, SE dalam usaha mengembangkan pariwisata di Minahasa Selatan perlu diapresiasi.

Sementara potensi sumber daya alam yang menunjang  untuk dijadikan  destinasi wisata menjadi peluang berkembangnya sektor pariwisata di daerah yang dikenal  salah satu sumber  hasil bumi  terbesar di Sulawesi Utara ini.

Hal tersebut dibuktikan Bupati dua periode  beserta jajaranya serta Kapolres Minsel usai melaksanakan kegiatan bersepeda bersama Forkompimda  Sabtu (17 /3 -2018)  mengunjungi tempat Wisata Air Terjun "Takaan" yang berada diujung desa Kilometer 3.

Meski harus melalui tanjakan yang tinggi dan turunan yang curam tak menghalangi niat Bupati CEP sapaan akrabnya untuk meninjau langsung Lokasi air terjun ini. Bupati terlihat begitu semangat melalui jalan menuju lokasi wisata Air Terjun Takaan, bahkan sempat meraskana nikmatnya air kelapa di salah satu perkebunan warga.

"Saya harus meninjau langsung agar melihat masalah inrafrastruktur apa yang harus di buat dan menjadi prioritas untuk dibangun,  supaya akses ke tempat pariwisata ini dapat lebih baik,  Sehingga wisatawan baik lokal maupun mancanegara  dapat mencapai destinasi ini dengan aman, nyaman dan tanpa mengurangi nilai petualangan melintasi alam" Bupati CEP. (ren).

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google