Headlines News :
Home » » Kabar Gembira !! Hanya Dengan Rp. 1 Juta Anda Bisa memiliki Satu Unit Rumah, Tertarik ?

Kabar Gembira !! Hanya Dengan Rp. 1 Juta Anda Bisa memiliki Satu Unit Rumah, Tertarik ?

Written By Komentar News on Rabu, 28 Maret 2018 | 00:17

Salah Satu  Rumah Contoh Citra Wahana Estate 2
Komentar.co.id Minut - Pemerintah  saat ini terus memaksimalkan pengadaan  rumah murah , nyaman dan berkualitas  bagi masyarakat  melalui program sejuta rumah yang dicanangkan Presiden Joko Widodo.

PT. Citra Wahana Propertindo salah satu perusahaan  yang telah memiliki pengalaman di bidang pembangunan real estate di Sulawesi Utara dipercayakan pemerintah melalui Kementerian PUPR RI menjadi mitra untuk mendukung program tersebut.

Kepada wartawan Selasa (27/3-2017) Vivi Kaeng selaku Direktur/Owner PT. Citra Wahana Propertindo mengungkapkan  pihaknya saat ini sementara melaksanakan pembangunan perumahan murah  bagi masyarakat berpenghasilan  rendah terkait program pemerintah tersebut.

Direktur PT.Citra Wahana Propertindo, Vivi Kaeng
“ Saat ini kebutuhan tempat tinggal bagi  bagi masyarakat semakin meningkat, namun disisi lain kemampuan daya beli  bagi mereka berpenghasilan rendah terbatas. Namun dengan adanya program pemerintah yakni rumah murah  tentu sangat membantu masyarakat memiliki rumah  berkualitas. “ ujar wanita pengusaha sukses ini.

Lanjut dikatakannya, untuk menunjang program permerintah, pihaknya saat ini tengah membangun hunian yang berlokasi di Desa Paniki Atas Kecamatan Talawaan yakni Citra Wahana Estate 2 dengan target 170 unit untuk tahap pertama. Masyarakat yang ingin memiliki rumah murah ini sudah bisa mengajukan permohonan kepemilikan rumah.

Meski dikategorikan rumah murah, namun dari segi konstruksi bangunan menurutnya memiliki keunggulan maupun kualitas yang baik dengan mengikuti standard pemerintah.

“ Rumah murah bukan berarti kualitas jelek, namun kami membangun dengan kualitas yang terbaik, contohnya  kami menggunakan  genteng metal serta rangka baja ringan. Bahkan untuk plafon kami mengguakan gipsun serta lantai yang dilengkapi  keramik tile 40x40 cm. ” terang Vivi.

Disamping itu untuk sarana penunjang lainnya, setiap unit rumah  juga dilengkapi sarana penerangan listrik 1300 watt, air bersih, gerbang, taman, jalan aspal maupun pos keamanan untuk menjamin kenyamanan dan keamanan bagi penghuni. Selain itu  untuk akses jalan sangat strategis dimana bisa menjangkau ke semua tujuan seperti  Bandara yang hanya butuh  waktu 10 menit, begitu pun ke tempat lainnya sangat mudah dijangkau dengan adanya jalan penghubung di sekitar kompleks perumahan tersebut.

“ Persyaratannya sangat mudah, hanya dengan DP Rp. 1.000.000 (Satu juta rupiah)  masyarakat sudah bisa mendapatkan satu unit rumah di Citra Wahana Real Estate 2 tentunya dengan melengkapi beberapa dokumen pendukung. Saat ini untuk pembangunan tahap pertama yakni 170 unit yang akan kami bangun, sudah sekita 80 unit telah dibooking. Untuk itu bagi masyarakat yang ingin mendapatkan rumah di lokasi Citra Wahana Estate 2 dapat mengubungi langsung bagian pemasaran di lokasi pembangunan  di Desa Paniki Atas. “ pungkasnya. (stem) 
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google