Headlines News :
Home » » Hari Ini Minsel Jadi Tuan Rumah Pemilihan Komisi Remaja Dan Pemuda GMIM, Bupati CEP : Pemilihan BPMS Dan Kategorial BIPRA Kiranya Harus Membawa Kasih Dan Sukacita

Hari Ini Minsel Jadi Tuan Rumah Pemilihan Komisi Remaja Dan Pemuda GMIM, Bupati CEP : Pemilihan BPMS Dan Kategorial BIPRA Kiranya Harus Membawa Kasih Dan Sukacita

Written By Komentar News on Sabtu, 03 Maret 2018 | 10:15


Komentar.co.id Amurang - Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mendapatkan kesempatan untuk menggelar pemilihan aras Sinode GMIM untuk kategorial pemuda dan remaja. GMIM
Syaloom Sentrum Amurang, Wilayah Amurang Satu menjadi tuan rumah pemiliha Komisi Kategorial Remaja sementara GMIM Ulfers Kumelembuai, Wilayah Kumelembuai akan menjadi lokasi digelarnya pemilihan kategorial, 3 Maret hari ini.
 Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Dr. Min Christiany Eugenia Paruntu SE ikut mendukung pelaksanaan pemilihan aras sinode tersebut. Bupati
 “ Kita akan menjadi tuan rumah yang baik bagi seluruh pemuda, remaja dan pembina remaja yang datang ke wilayahnya. Kami dengan senang hati amenyambut semua peserta pemilihan baik untuk pemuda maupun remaja, “ ujar Bupati.
Bupati berharap agar masyarakat dan jemaat memberikan pelayankepada para peserta yang datang  serta menghimbau  semua pihak mengindari ego-ego sektoral apalagi saling menas-manasi satu sama lain.
“ Pemilihan BPMS dan Kategorial BIPRA kiranya dapat membawa kasih dan sukacita bagi semua orang teristimewa bagi warga GMIM. Saya berharap supaya pemilihan BPMS dan Kategrial BIPRA GMIM periode 2018-2021 berjalan tertib, kudus, berkenan bagi Tuhan dan demi hormat dan kemuliaan Nama-Nya," Imbuhnya.
Bupati juga mengajak dan menghimbau seluruh Aparatur Pemerintahan, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan seluruh masyarakat teristimewa warga GMIM di Kabupaten Minsel agar selalu membawa sukacita.
" Marilah kita menjadi juru damai yang senantiasa membawa kasih sukacita di manapun berada sehingga momentum pemilihan ini akan memancarkan kemuliaan Tuhan yg membawa kasih dan mempersatukan sebagai sebuah kesaksian iman bagi kita semua," tandasnya. (ren)


Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google