Headlines News :
Home » » Bupati Tetty Paruntu Bersama Kepala Daerah Se-Indonesia Hadiri Rapat Kerja Dengan Presiden Jokowi Dan Wapres Jusuf Kalla

Bupati Tetty Paruntu Bersama Kepala Daerah Se-Indonesia Hadiri Rapat Kerja Dengan Presiden Jokowi Dan Wapres Jusuf Kalla

Written By Komentar News on Rabu, 28 Maret 2018 | 20:01

Komentar.co.id Jakarta - Bupati Minahasa Selatan Dr. Min. Christiany Eugenia Paruntu, SE Rabu (28/3-2017) mengikuti rapat kerja dengan kepala daerah terkait kemudahan berusaha  yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta yang dihadiri Presiden Jokowi dan Wakil Presiden Jusuf Kalla serta Seskab Pramono Anung.

Dalam pidatonya Presiden Jokowi memaparkan kemajuan yang berhasil diraih bangsa Indonesia  selama ini dimana peringkat Indonesia mengalami peningkatan  terkait kemudahan memulai berusaha (EODB) yang berada di posisi  peringkat 72.

 "2017 lalu ekonomi Nasional kita 5,07 target tahun ini 5,4 persen. Kita ingin pertumbuhan kita meningkat dengan kualitas baik. Sekarang ada momentumnya. Saya beri contoh kemudahan usaha, ease of doing bussiness yang meningkat di 2014 kita ranking 120, 2017 kita meloncat jadi 72. Ini loncatan tinggi, tapi angka itu jauh dari target artinya di lapangan masih ruwet. Saya targetkan tahun depan masuk 40 besar," terang Jokowi.

Sementara itu Bupati Tetty Paruntu mengatakan  pemerintah bersama seluruh elemen masyarakat Kabupaten Minahasa Selatan  akan selalu menunjang program pemerintah pusat, dan apa yang didapat dalam rapat kerja kepala daerah ini, nantinya akan di berlakukan di Minahasa Selatan, dengan harapan  pertumbuhan ekonomi di Minsel akan semakin meningkat dengan demikian menurut Bupati, cita-cita menjadi kabupaten terdepan bisa terwujud. (ren/*)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google