Headlines News :
Home » » BPJN Dinilai Lamban, Tumiwa Desak Segera Lakukan Perbaikan Ruas Jalan Tanawangko-Kapitu

BPJN Dinilai Lamban, Tumiwa Desak Segera Lakukan Perbaikan Ruas Jalan Tanawangko-Kapitu

Written By Komentar News on Kamis, 15 Maret 2018 | 23:57

Komentar.co.id Manado –Meningkatnya angka kecelakaan lalulintas  yang terjadi di ruas jalan Tanawangko-Kapitu diseriusi anggota komisi IIIDPRD Sulut Boy Tumiwa.
 
Kepada wartawan di Kantor DPRD Sulut Kamis (15/3-2017) Tumiwa menyoroti kinerja BPJN Wilayah XV yang dinilai lambat melakukan perbaikan  di sejumlah ruas jalan yang mengalami kerusakan tersebut.
 
Menurut mantan ketua DPRD Minsel ini, pihak BPJN mestinya tidak harus menunggu sampai terjadi banyak kerusakan kemudian melakukan perbaikan sekaligus.
 
“ Saya harus mengingatkan lagi ke pada pemerintah khususnya BPJN maupun Satker penanggung jawab  ruas jalan Tanawangko- Kapitu bahkan sampai Bolaang Mongondow untuk segera melakukan perbaikan terlebih  saat ini curah hujan cukup tinggi sehingga menambah tingkat kerusakan . Apalagi beberapa kasus kecelakaan lalulintas yang terjadia akhir-akhir ini telah memakan banyak korban bahkan ada yang meninggal. Sebagai anggota DPRD saya mendesak BPJN secepatnya  melakukan rehabilitasi ruas jalan tersebutkarena setahu saya perbaikan  jalan ini sudah dianggarkan jangan sampai menunggu ada korban lagi berikutnya. ” tandas politisi PDIP ini.
 
Diketahui selang bulan Februari – Maret ini sejumlah kasus kecelakaan lalulintas yang terjadi di ruas jalan tersebut meningkat  diakibatkan faktor kerusakan jalan diantaranya tanjakan Tanawangko-Senduk, Pondang, serta Kapitu. (stem)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google