Notification

×

Iklan

Iklan

Trans Studio Buka Layanan Kesehatan Bagi Karyawan

Kamis, 15 Februari 2018 | 04:39 WIB Last Updated 2018-02-14T20:39:38Z
Komentar.co.id Manado - Pusat hiburan Trans Studio Manado yang merupakan pusat rekreasi dan hiburan terbesar di Sulut ternyata sangat memperhatikan  kesehatan para karyawannya.

Hal ini dibuktikan dengan dibukanya layanan kesehatan Klinik Trans Studio dengan menggandeng tim medis  Puskesmas Paniki Bawah. sekaligus pemeriksaan.
Human Resource Departemen (HRD) mengatakan tujuan dibukanya klinik tersebut nantinya akan menyelenggarakan kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi seluruh karyawan yang ada di TransStudio, Rabu (14/02-2018) siang.

Menurut Devi Oktaviani General Manager (GM) TransStudio Sulut ini, kegiatan pemeriksaan kesehatan untuk seluruh karyawan tersebut bertujuan untuk mengontrol kesehatan setiap karyawan.
Devi menambahkan layanan kesehatan ini  akan dilkukan setiap enam (6) bulan sekali  agar kesehatan karyawan tetap terjaga dan prima sehingga bisa bekerja dengan baik dan professional.


“Mengingat bahwa pekerjaan kami untuk banyak orang, maka dari itu kesehatan karyawan saya rasa menjadi hal yang utama dan tak bisa disepelekan,” pungkasnya.
Di samping itu, Devi menjelaskan bahwa dalam pelaksanaan kegiatan ini, pihaknya bekerja sama dengan Puskesmas Paniki bawah untuk mendatangkan tenaga-tenaga kesehatan yang profesional di bidangnya baik dokter maupun tenaga kesehatan lainnya.

“Dengan demikian kami berharap Trans Studio Mini ini bisa melaksanakan pelayan kepada pengunjung  tanpa ada masalah-masalah, khususnya di bidang kesehatan karyawan,”harapnya.
Disisi lain, Kepala Puskesmas Paniki Bawah dr. Meiny Manumpil mengatakan Sebagai salah satu pelayan publik tentunya kita harus mengedepankan pelayanan yang prima.

“Kita sebagai tenaga medis dituntut melayani masyarakat dengan berkualitas. Apa yang telah ditunjukan Trans Studio melalui Human Resource Departemen (HRD) untuk menyelenggarakan kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi seluruh karyawan sangat tepat, ditambah pemeriksaan ini akan dilakukan secara berkala. Kami (Puskesmas Paniki Bawah) pasti akan memberikan pelayanan yang prima agar seluruh karyawan bisa sehat jasmani dan rohani,” jelas dokter Meiny. (stem)
×
Berita Terbaru Update