Notification

×

Iklan

Iklan

Partai Golkar Minsel Lolos Verifikasi Faktual

Kamis, 01 Februari 2018 | 21:00 WIB Last Updated 2018-02-01T19:52:37Z
Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Minahasa Selatan  (Minsel)yang diketuai oleh Cristiany Eugenia Paruntu SE, Kamis (1/2-2918)  menjalani tahapan verifikasi faktual partai politik peserta pemilu yang berlangsung di sekretariat PG Minsel.

Hasil verifikasi  tersebut PG Golkar Minsel dinyatakan memenuhi syarat oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minsel.

“Kami berterima kasih telah diverifikasi KPU. Baik itu kepengurusan, keterwakilan 30 persen perempuan, keanggotaan, serta kantor dinyatakan memenuhi syarat,” ujar Tetty Paruntu sapaan akrabnya.

Tetty yang juga Bupati Minahasa Selatan ini berharap  partai Golkar sebagai partai pengayom masyarakat.dapat bersinergitas  mendukung program pemerintah terlebih untuk kesejahteraan rakyatr Minahasa Selatan.

“Untuk menghadapi verifikasi ini kami telah mempersiapkan dengan matang sejak jauh-jauh hari. Terima kasih juga disampaikan pada para pengurus baik DPD II , PAC, Ranting dan Anak Ranting, kader serta simpatisan yang sudah membantu kesiapan internal partai sehingga semua berjalan dengan baik dan sukses,” ujar Ketua Golkar Minsel Cristiany EUgenia Paruntu SE, didampingi oleh Sekretaris,Fredi Rawis dan bendahara Maudi Tiwa serta pengurus DPD Golkar Minsel . (ren)
×
Berita Terbaru Update