Notification

×

Iklan

Iklan

Luar Biasa ! Legislator Sulut ini Rela Begadang Di Lokasi Longsor Desa Blongkot

Senin, 12 Februari 2018 | 00:33 WIB Last Updated 2018-02-11T16:41:15Z
Komentar.co.id  Minsel - Bencana lonsor yang terjadi Desa Blongkot Kecamatan Sinonsayang Minsel mendapat perhatian khusus Legislator Sulut Rocky Wowor

Bahkan sejak awal terjadi peristiwa  tersebut  Jumat (9/2-2018) politisi PDIP ini langsung turun memantau di lapangan meski hal tersebut bisa beresiko bagi dirinya.

Tak hanya sampai disitu, dalam akun media social Facebok, dirinya terus menginformasikan perkembangan di lapangan kepada masyarakat.

Dalam status terbarunya melalui akun Facebook  Rocky Wowor II dirinya  mengunggah  informasi terbaru terkait perkembangan terakhir di lapangan.

Informasi terkini:
Jalan Trans Sulawesi di Desa Blongko Minahasa Selatan kembali ditutup mengingat curah hujan yang tinggi disertai angin sehingga longsoran tanah longsor yang sudah berhasil dipindahkan tadi siang kembali menutup akses jalan.

Jen Mokodompit warga Bolsel mengaku bangga ada  wakil rakyat yang memiliki kepedulian tinggi kepada masyarakat. Tak hanya itu Mokodompit mengaku sangat terbantu dengan informasi yang disampaikan Legislator Dapil Bolmong Raya  tersebut melalui media sosial.

Sementara warganet lainnya yang mengomentari unggahan tersebut banyak memberikan dukungan dan motivasi. Berikut beberapa tanggapan nitizen atas status terbaru akun Rocky Wowor II

Stenly Wowor Kawatuan Remboken Mantap sudara sukses trus
Intan Manes hati2 pak dewan....Tuhan melindung
Rahma Lamenk Semangat Pak Rocky Wowor II (stem)
×
Berita Terbaru Update