Headlines News :
Home » » Jalin Kemitraan Dengan Insan Pers, Kapolres Minsel Bersama Kajari Dan KPN Amurang Gelar Diskusi Bersama Puluhan Wartawan Biro Minsel

Jalin Kemitraan Dengan Insan Pers, Kapolres Minsel Bersama Kajari Dan KPN Amurang Gelar Diskusi Bersama Puluhan Wartawan Biro Minsel

Written By Komentar News on Rabu, 07 Februari 2018 | 16:00

Komentar.co.id Amurang - Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP FX Winardi Prabowo SIK, bersama Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Minsel Lambok Sidabutar SH.MH, dan Kepala Pengadilan Negeri Amurang Rommel Fransiskus Tampubolon SH,MH, mengajak para wartawan Biro Minsel dan Mitra untuk coffe Morning. 

Coffee Morning pertama yang di gelar Kapolres bersama insan pers membahas tentang berbagai permasalahan yang ada di jajaran Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan serta penanganan berbagai kasus di Polres, Kajari serta Pengadilan Negeri Minahasa selatan.

Pelaksanaan Coffee Morning (Press Release) dengan sejumlah Wartawan dilaksanakan di Sea Side Cafe, kawasan Boulevard Amurang, Rabu (7/2/18).
Kapolres menyampaikan pentingnya hubungan dengan para wartawan, karena melalui media, masyarakat akan mengetahui segala apa yang menjadi program dari pihak Kepolisian serta bagaimana proses penanganan kasus nya.

“Media adalah suatu kekuatan dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, dan membantu pihak Kepolisian dalam melaksanakan tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat,” kata Kapolres. Diri nya pun mengatakan bahwa institusi Polri siap menerima kritikan, asalkan yang sifatnya membangun, sambil berharap keakraban yang sudah terjalin ini, agar terus terbina guna memperlancar tugas-tugas Kepolisian.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejari) Minsel Lambok Sidabutar SH.MH, menyampaikan beberapa kasus yang sementara dilaksanakan penyelidikan dan penyidikan, sambil juga berharap kerja sama dari para insan pers untuk membantu tugas-tugas Kejaksaan dalam pengungkapan kasus lewat pemberitaan.

Senada disampaikan Kepala Pengadilan Negeri Amurang Rommel Fransiskus Tampubolon SH, MH bahwa pihaknya sangat terbuka, dalam menyampaikan informasi kepada para wartawan dan tidak ada yang di tutup-tutupi karena kami selalu terbuka untuk media juga masyarakat.

Pada ahir kegiatan Kapolres Minsel AKBP F.X Winardi Prabowo menyematkan  Id.Card Kusus liputan Polres Minahasa Selatan di ikuti Kajari dan Ketua Pengadilan Negeri.


Turut hadir dalam Coffe Morning pagi tadi, Wakapolres Kompol Prevly Tampanguma SH,Kabag Ops,para pejabat lingkungan Polres Minsel,Unit Tipikor serta Puluhan Wartawan yang meliput di Biro Minsel dan Mitra. (ren)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google