Notification

×

Iklan

Iklan

Gandeng Pengusaha Mall, Puskesmas Paniki Bawah Launching Posyandu Cerdas

Jumat, 09 Februari 2018 | 23:21 WIB Last Updated 2018-02-09T15:21:12Z
Komentar.co.id Manado – Terobosan Puskesmas Paniki Bawah  Manado untuk  memaksimalkan layanan kesehatan bagi masyarakat yang ada di  Kecamatan Mapanget mendapat apresiasi masyarakat yang membuka layanan Posyandu Cerdas dengan   menggandeng  sejumlah pengusaha Mall yang ada di wilayah Kecamatan mapanget. 

Hal tersebut dibuktikan dengan dilaksnakannya launcing perdana Posyandu Cerdas  yang berada di Giant Mall Kairagi Manado oleh Walikota Manado DR. Ir GSV Lumentut diwakili Kepala Dinas Kesehatan Manado dr. Robby Mottoh Jumat (9/2-2018) siang 

Dalam sambutan mewakili Walikota Manado, Kepala Dinas Kesehatan dr Robby Mottoh menyampaikan apresiasi atas ide cerdas Puskesmas Paniki Bawah dalam  membantu masyarakat khususnya warga Kecamatan Mapanget  mendapatkan layanan kesehatan secara cepat.

“ Langkah yang dilakukan Puskesmas Paniki Bawah ini sangat baik dan tentunya perlu mendapat apresiasi. Ini juga sejalan dengan  program Pak Walikota dan Wakil Walikota di bidang kesehatan yang selalu berupaya membantu masyarakat mendapatkan layanan  kesehatan yang baik dan cepat, “ ujar dr. Robby Mottoh.

Sementara itu kepala Puskesmas Paniki Bawah dr. Meiny Manumpil mengungkapkan, jadwal layanan posyandu khusunya Cluster Giant Mall akan akan dilaksanakan setiap bulan untuk pemeriksaan gizi anak serta konsultasi dan pemberian vitamin.

“ Selain layanan Posyandu di Gian Mall, dalam waktu dekat kami juga akan  launching Posyandu Cerdas yang akan dibuka di Trans Mart Paniki, “ ujar Dokter Meiny sambil berharap masyarakat yang ada di Kecamatan Mapanget dapat memanfaatkan layanan tersebut dengan baik.

Dalam lauching  tersebut, dilakukan pemberian vitamin A bagi anak-anak  oleh Kadis Kesehatan Manado dr Robby Mottoh, Camat Mapanget RA Heydemans, SE, M.Si, Kapolsek Mapanget AKP. Johanes Pagayang serta Kepala Puskesmas Paniki Bawah dr. Meiny Manumpil. (stem)
×
Berita Terbaru Update