Headlines News :
Home » » DIRUT PT AIR MANADO SAMPAIKAN PERMOHONAN MAAF KEPADA MASYARAKAT PELANGGAN DI SINGKIL 1

DIRUT PT AIR MANADO SAMPAIKAN PERMOHONAN MAAF KEPADA MASYARAKAT PELANGGAN DI SINGKIL 1

Written By Redaksi Komentar on Senin, 12 Februari 2018 | 10:10

JOSHUA RANTUNG
KOMENTAR MANADO-Akibat cuaca ekstrim yang melanda kota Manado akhir-akhir ini, telah mengakibatkan jaringan air PT Air Manado khususnya di Kecamatan Singkil 1 Manado mengalami gangguan pendistribusian air. Itu sebabnya Direktur Utama (Dirut) PT Air Manado Ir. Otniel Kojansow lewat Humas Josua Rantung, meyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang ada di Singkil 1 khususnya dilokasi ketinggian. “Kami pastikan pendistribusian air akan segera normal kembali karena perbaikan sudah teratasi. Kami perlu jelaskan bahwa kondisi jaringan pipa Distribusi memerlukan rentang waktu untuk pengisian dengan tekanan pompa yang maksimal. Kami harapkan warga memahami kondisi alam yang sangat ektrim yang terjadi akhir-akhir ini,”kata Rantung lewat rilisnya, Senin (12/02/2018).
Ditambahkan Rantung, sebelumnya Dirut Otniel Kojansow langsung turun lapangan dan memantau gangguan pelayanan serta mengarahkan para operator Instalasi agar stand by secara PREVENTIF mengatasi trouble yang kemungkinan terjadi. Sementara petugas Disturbanch proaktif untuk perbaikan bocor yang ada di 3 lokasi lokasi Karombasan Selatan dan jaringan pipa Distribusi lainnya. Terima kasih untuk info pelanggan di Singkil yang segera kami tindaklanjuti. (rein).

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google