Headlines News :
Home » » Diikuti 300-an Siswa, SMKN 2 Manado Siap Ikut UNBK 2018

Diikuti 300-an Siswa, SMKN 2 Manado Siap Ikut UNBK 2018

Written By Komentar News on Kamis, 22 Februari 2018 | 13:10

Komentar.co.id Manado - Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) April 2018 mendatang bagi  SMKN 2 Manado  terus mematangkan  persiapan bagi siswa peserta ujian.

Seperti tahun-tahun sebelumnya sekolah yang telah melaksanakan UNBK sejak tiga tahun belakangan ini telah membekali sekitar 300-an siswanya.

 ” Berbagai persiapan telah kami lakukan diantaranya try out maupun simulasi UNBK. Ini dimaksudkan agar pada pelaksanaannya nanti semua siswa peserta ujian baik mental serta fisik benar - benar siap. " ungkap Kepsek SMK 2 Manado Robyn Koloway, S.Pd, M.Pd Kamis (22/2-2018).

Sementara terkait  fasilitas penunjang untuk pelaksanaan UNBK juga sudah dilengkapi. Mulai komputer hingga jaringan internet.  

" Fasilitas berupa komputer maupun jaringan internet di di SMK 2 tidak ada masalah karena dari tahun ke tahun pelaksanaan UNBK di sekolah ini terus kami tingkatkan dan benahi fasilitas penunjang tersebut. Bahkan ada beberapa sekolah ikut bergabung melaksanakan UNBK di sekolah kami. " tambah Koloway sambil berharap semua siswa bisa mempersiapkan segala sesuatunya dan mendapatkan hasil yang memuaskan dalam ujian nanti.

”Saya harapkan semuanya bisa berhasil bahkan lulus 100 persen dan bisa melanjutkan ke perguruan tinggi. " pungkasnya. (stem)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google