Headlines News :
Home » » Bupati Tetty : Remaja GMIM Adalah Bagian Generasi Penerus Bangsa

Bupati Tetty : Remaja GMIM Adalah Bagian Generasi Penerus Bangsa

Written By Komentar News on Sabtu, 03 Februari 2018 | 18:30

Komentar.co.id Amurang - Ribuan Remaja GMIM  Sabtu (3/2-2018) memadati Aula Waleta  kantor Bupati Minsel dalam rangka  mengikuti ibadah Agung Hari Persatuan Remaja (HPR) sekaligus memperingati Ulang Tahun Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM ke 28 tahun.

Ibadah yang dipimpin Pdt  DR H. Sumakul, Sth turut dihadiri Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) bersama Wakil Bupati Frangky Donny Wongkar,SH dan Sekda Drs Danny Rindengan MSI, serta Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan. Sementara pemerintah Propinsi Sulut diwakili Kadis Pertanian  dan Peternakan, Ir.  Novly Wowiling

Bupati dalam sambutannya menyampaikan dengan momentum HPR,  para remaja GMIM dapat bersatu dan saling bergandengan tangan, saling mengingatkan sehingga boleh menjadi remaja GMIM yang takut akan Tuhan dan boleh menjadi teladan bagi sesama.

"Remaja GMIM adalah merupakan bagian dari generasi muda bangsa ini yang sangat diharapkan boleh menjadi penerus , oleh karena itu lewat kegiatan ini kiranya boleh dapat membentuk mental dan spiritual para remaja,dalam menyikapi pergaulan bebas saat ini sehingga tidak mudah terjerumus ke hal-hal negatif" ujar Tetty.

Sementara itu Ketua Panitia HPRS dan HUT Remaja GMIM yang ke 28 tahun, Pnt James Arthur Kojongian ST.MM yang juga merupakan suami dari Pnt Michaella Elsiana Paruntu MARS(MEP, saat diwawancarai mengungkapkan rasa syukur atas terlaksananya kegiatan tersebut dan berharap kiranya anak-anak muda terutama kalangan remaja GMIM dapat memaknai Hari Persatuan Remaja ini dengan hal-hal positif di setiap tindakan  maupun dalam pergaulan dimanapun mereka berada.


"Saya sebagai Ketua Panitia bersyukur kepada Tuhan karena acara ini boleh terlaksana dengan baik berkat pertolongan Tuhan dan Saya berharap lewat acara ini boleh melahirkan remaja GMIM yang berkualitas. Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dengan baik untuk mensukseskan acara ini.(ren)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google