Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Tetty Paruntu Terima Gelar Kehormatan Dokor Honoris Cousa

Senin, 12 Februari 2018 | 23:17 WIB Last Updated 2018-02-13T15:19:07Z
Komentar.co.id Minsel - Pembuktian atas kerja keras yang dilakukan Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE sebagai seorang pemimpin yang memberi teladan bagi masyarakat mendapat penghargaan melalui pemberian  gelar kehormatan sebagai Doktor Honoros Cousa oleh Sekolah Tinggi Theologia IKAT Jakarta di Gedung Wanita Patra Pertamina Simpruk Grogol Selatan Jakarta Senin (12/02).  

Gelar kehormatan ini diberikan ini karena sosok Bupati Minsel yang juga Peraih Bintang Jasa Utama dari Presiden RI Joko Widodo itu dinilai banyak memberikan keteladanan dalam pengabdian kepada masyarakat selama ini.

“Ini patut disyukuri atas kehendak Tuhan Yang Maha Kuasa, dan saya ucapkan terima kasih, sebab ini juga berkat doa dan dukungan dari masyarakat Minahasa Selatan,” kata Bupati  Tetty sapaan akrabnya.

Harus diakui di tangan Paruntu banyak kemajuan yang telah dicapai Kabupaten Minsel di berbagai bidang. Pengabdiannya yang punya komitmen kuat untuk mensejahterakan rakyat dengan pembangunan dan pengembangan di berbagai sektor di Kabupaten Minahasa saat ini merupakan hal yang sangat terukur bagi Sekolah Tinggi Theologia IKAT Jakarta untuk memberikan penghargaan gelar doktor HC ini.

Selama memimpin Minsel, di sektor pendidikan Bupati Pemkab Minsel telah menyaluran dana Bantuan Operasional Sekolah dengan total anggaran 30 Miliar Rupiah, rehab sekolah sebesar total 6 Miliar Eupiah, serta penambahan buku perpustakaan. Hal ini tentunya akan kita lanjutkan di tahun 2018 agar pendidikan anak-anak Minsel akan semakin maju dan berkembang bahkan berbuah prestasi, termasuk dengan menyalurkan beasiswa Cita Emaan Pande (CEP), kepada 409 mahasiswa Minahasa Selatan dengan total anggaran mencapai 1, 9 miliar Rupiah (ren)

×
Berita Terbaru Update