Headlines News :
Home » » Terpilih Secara Demokratis, Jerry Palohoon Resmi Nahkodai Forward

Terpilih Secara Demokratis, Jerry Palohoon Resmi Nahkodai Forward

Written By Komentar News on Jumat, 12 Januari 2018 | 02:17

Komentar.co.id Manado - Agenda pemilihan ketua Forum Wartawan DPRD (Forward) Sulut periode 2018   untuk menggantikan kepengurusan lama periode tahun 2017 dibawah kepemimpinan Reamly ‘Reza ‘Sangkoy (manadosatu news) yang berlangsung  Kamis (11/1-2018) berjalan secara demokratis.

Proses pemilihan yang dilaksanakan di Ruang serbaguna kantor DPRD Sulut tersebut  ikut disaksikan langsung Kepala bagian Umum Sekretariat DPRD Jackson Ruaw, Kasubag Maxi Tenda  bersama staf kehumasan berjalan sangat dinamis bahkan cukup ketat terutama salah satu kandidat ketua Nobert Losa (Redaksi Satu) mengundurkan diri dalam proses pemilihan pada putaran kedua.

Memasuki putaran ketiga  yang menyisahkan dua kandidat masing-masing Jerry Palohoon (Beritamanado) dan Reamly ‘Reza ‘ Sangkoy (Manadosatu news) persaingan keduanya cukup ketat, namun pada akhirnya sebagian besar anggota Forward sepakat memilih figur Palohoon menahkodai organisasi wartawan pos liputan DPRD Sulut  periode satu tahun kedepan 2018 dengan perolehan suara 18-14  untuknya 

Ketua Forward terpilih Jerry Palohoon menyampaikan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan anggota untuk menjalankan roda organisasi para insan pers tersebut.

“ Paling utama adalah keterlibatan aktif kita semua  di organisasi ini. Melalui kerja bersama-sama kita wujudkan anggota Forward sejahtera. Uji Kompetensi merupakan program awal untuk peningkatan kapasitas wartawan,” ujar Jerry Palohoon.

Disisi lain Kabag Jackson Ruaw memberi  apresiasi kepada anggota Fprward yang telah  melaksanakan proses pemilihan yang dinilainya sangat baik dan demokratis serta berharap dengan adanya kepengurusan yang baru dapat bersinergi dengan baik dengan dekretariat DPRD.

“ Atas nama pimpinan Dewan maupun pak Sekwan menyampaikan banyak selamat kepada bung Jerry Palohoon yang telah terpilih secara demokratis bahkan cukup ketat. Kami berharap kepemimpina yang baru ini menjadi langka awal yang baik untuk kerjasama kedepan dalam rangka kita meningkatkan hubungan media terutama dalam melakukan publikasi bagi pimpinan dan anggota dewan. Tak lupa saya sampaikan terima kasih bagi bung Reza selaku pimpinan lama yang telah bekerjasama dalam beberapa iven dan berlangsung sukses. Semoga kebersamaan ini menjadi kekuatan bagi pimpinan yang baru dalam bergandengan tangan untuk mewujudkan Forward lebih baik kedepan. “ harap Ruaw (stem).
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google