Headlines News :
Home » » Raih Hasil Memuaskan Di Seleknas, Peluang Atlit Sambo Sulut Bertarung Di Asian Games Terbuka

Raih Hasil Memuaskan Di Seleknas, Peluang Atlit Sambo Sulut Bertarung Di Asian Games Terbuka

Written By Komentar News on Rabu, 31 Januari 2018 | 11:19

Komentar.co.id Manado - Berbekal kepercayaan diri dan materi latihan setiap hari. Tiga atlet SAMBO Sulawesi Utara berhasil merebut tiga tropi dalam Seleknas untuk pembentukan Tim Indonesia yang digelar di Ciloto, Jakarta 29-31 Januari 2018, 
Kategori yang diikuti  para atlit Sulut tersebut yakni  Kategori Sambo combat kelas 57 kg, Kevin Mamengko berhasil merebut 1 emas.  Sementara  Kategori sambo sport kelas 68 kg, Melvin Taroreh berhasil merebut 1 perak. Sedangkan untuk  Kategori sambo sport kelas 68 kg putri, Vera Rumajar berhasil merebut 1 perunggu. 

Ketua Umum Persatuan Sambo Indonesia (PERSAMBI) Sulawesi Utara (SULUT), Julius Jems Tuuk mengatakan raihan ini tentunya dari hasil kerja keras dan kepercayaan diri para atlet Sambo Sulut. 

"Tentunya, hasil positif ini menambah kepercayaan diri dan latihan yang tekun dari para atlet-atlet Sambo Sulut guna menghadapi kejuaraan Asian Games Jakarta-Palembang yang akan digelar 18 Agustus- 2 september 2018 nanti," ujat Tuuk yang juga merupakan anggota DPRD Sulut.  

Disisi lain, Wakil Ketua PERSAMBI SULUT, Herry Kamurahang mengatakan, trima kasih kepada semua simpatisan maupun warga Sulut yang sudah mensupport para atlet-atlet sehingga mendapat hasil yang baik. "Trima kasih atas dukungan dan doa, semoga atlet Sambo Sulut bisa masuk tim Indonesia di Asian Games Agustus 2018 nanti. Sukses selalu Tim Sambo Sulut!" Tuturnya.

Diketahui, Seleksi Nasional (Seleknas) untuk pembentukan tim Indonesia Cabang Olahraga beladiri Sambo yang akan berlaga di Asian Games agustus 2018 nanti, diikuti atlet-atlet dari 14 propinsi di Indonesia. (stem)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google