Headlines News :
Home » » PT AIR RILIS HASIL KONFRENSI PERS AWAL TAHUN BERSAMA SEJUMLAH WARTAWAN

PT AIR RILIS HASIL KONFRENSI PERS AWAL TAHUN BERSAMA SEJUMLAH WARTAWAN

Written By Redaksi Komentar on Selasa, 09 Januari 2018 | 12:04

OTNIEL KOJANSOW
KOMENTAR MANADO-Memulai kinerja di awal tahun 2018, jajaran PT Air Manado menggelar apel perdana di bulan Janurai dan dipinpin langsung Direktur Utama (Dirut) PT Air Manado Ir Otniel Kojansow, bertempat dihalaman kantor PT. Air, kelurahan Pall Dua Manado. Selesai menggelar apel bersama, kemudian dilanjutkan dengan acara Konfrensi Pers yang dipandu langsung Humas PT. Air Jhosua Rantung, bertempat di Ruang serbaguna kantor PT Air Manado. Sebagaimana dirilis PT Air Manado, Sebagaimana dirillis PT Air Manado di awal bulan Januari 2018, dalam kegiatan tersebut, Humas Joshua Rantung menyampaikan beberapa hal terkait berbagai kemajuan serta tantangan yang bakal dihadapi PT Air ditahun 2018. Menurutnya, berbagai tantangan kedepan, terkait pelayanan kepada air bersih kepada masyarakat, hanya bisa dihadapi dengan Disiplin dan Kerja keras serta meningkatkan hasil yang sudah ada. Ditambahkan Rantung, setiap karyawan telah diberikan target untuk dicapai peluang guna melakukan terobosan sehingga mampu menciptakan keberhasilan, karena nasib PT Air kedepan tidak hanya ditentukan oleh para petinggi di perusahaan, tetapi peran karyawan dalam memberikan pelayanan serta menjaga seluruh infrastruktur PT. Air sangat diharapkan.”Sebagaimana disampaikan Dirut PT Air dan para direksi, bahwa seluruh jajaran PT Air Manado, diharapkan dapat membantu, mulai dari pelayanan serta menjaga berbagai infrastruktur milik PT Air Manado, agar tetap berfungsi sebagaimana mestinya. Artinya karyawan juga diminta untuk kerja keras serta disiplin dalam tugas masing-masing,”ujar Joshua.

Dia juga menjelaskan, salahsatu cara untuk mengelminir problem yg disebabkan kelalaian adalah terus memantau seluruh sambungan air para pelanggan.  Disisi lain katanya, mempercepat penambahan pelanggan dan menertibkan sambungan illegal akan mengurangi kerugian perusahaan.

Diapun kemudian mengutip beberapa hal yang selalu disampaikan Dirut PT Air Manado yang selalu berkomitmen untuk mengutamakan pelayanan.”Motto PT. Air Manado bukan sekedar slogan semata tapi harus lebih meningkatkan disiplin dan kerja keras semua karyawan dan karyawati . Tidak ada kata terlambat utk memperbaiki tapi buat terobasan dan inovasi serta terus berkreasi memanfaatkan peluang yang ada. Kami akan terus menjaga kenyaman para pelanggan air di Manado,”kunci Rantung.(rein)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google