Headlines News :
Home » , » KOMISI A SOROT SELEKSI BERKAS PALA SE-KOTA MANADO

KOMISI A SOROT SELEKSI BERKAS PALA SE-KOTA MANADO

Written By Redaksi Komentar on Jumat, 12 Januari 2018 | 02:23

ROBERT TAMBUWUN
KOMENTAR MANADO-Komisi A DPRD Manado membidangi pemerintahan kritis mengenai seleksi Calon Kepala Lingkungan (Pala) se-Kota Manado yang baru menyelesaikan tahapan pengumuman seleksi berkas. Tahapan pertama tersebut, oleh sejumlah Calon Pala yang tidak lolos seleksi berkas kemudian berkicau, bahwa mekanisme pemeriksaan berkas oleh pihak Kecamatan dianggap tidak transparan, bahkan ada Calon Pala yang mengaku berkasnya lengkap tetapi tidak lolos dalam verifikasi tahap awal. Hal itu kemudian ditanggapi oleh Wakil Ketua Komisi A DPRD Manado Robert Ronald Tambuwun SH. Kepada komentar Politisi Hanura yang dikenal kental dengan sapaan Obe ini tentu tidak tinggal diam, karena merasa dirinya sebagai perwakilan rakyat di Lembaga Legislatif. Diapun berharap, seleksi pala hahun ini lebih professional, dan tidak terpengaruh dengan intervensi dari oknum-oknum yang hanya memikirkan keuntungan diri sendiri dan tanpa memperhatikan kualitas dan kuantitas dari Calon Pala yang sungguh-sungguh ingin membaktikan diri untuk membantu pemerintah di Lingkungannya.
“Saya yakin pansel dibawah pimpinan asisten 1 bisa bekerja dengan professional tanpa terpengaruh dengan intervensi Dari oknum manapun, yang hanya memikirkan keuntungannya tanpa memperhatikan kualitas serta kuantitas Dari calon pala yg bersangkutan,”ujar Tambuwun.
Ketua Partai Hanura Manado ini berharap, Pansel dapat bekerja secara professional sehingga pada akhirnya. Pemkot Manado dapat merekrut Kepala Lingkungan yang professional dan bisa bekerja maksimal, karena Pala adalah ujung tombak Pemerintah dalam melayani masyarakat.”Kepala lingkungan adalah garda terdepan pemerintah. Itu sebabnya mereka harus menjadi contoh, bahkan menjadi corong terkait berbagai program pemerintah untuk diketahui dan dilaksanakan oleh masyarakat Kota Manado,”tandas Ketua Partai Hanura Manado ini.(jose)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google