Headlines News :
Home » » Kembangkan Potensi Wisata Di Kabupaten Minsel, Bupati Tetty ‘Berguru’ Ke Kabupaten Badung Bali

Kembangkan Potensi Wisata Di Kabupaten Minsel, Bupati Tetty ‘Berguru’ Ke Kabupaten Badung Bali

Written By Komentar News on Rabu, 17 Januari 2018 | 23:58

Komentar.co.id Amurang - Terobosan Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE mengembangkan destinasi wisata Kabupaten Minahasa Selatan mulai menampakan hasil nyata. Hal tersebut juga didukung,kekayaan alam maupun  budaya yang dimiliki menjadikan kabupaten  yang terkenal dengan ciri khas makanan Dodol ini siap expansi serta jmenjadikan  Wisata  sebagai promadona maupun ikon baru di Sulawesi Utara. 

Beberapa langkah strategis mulai dijalankan oleh Seorang Bupati Tercantik diantaranya dengan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Bali khususnya Kabupaten Badung Rabu (17/01/2018).

Bupati Tetty Memilih Bali karena dirinya ingin  mengimplementasikan semua potensi yang ada di Kabupaten Badung untuk menjadi bahan pembanding dalam mengembangkan wisata di Kabupaten Minahasa selatan.

Dalam kunjungan tersebut Bupati Paruntu di sambut hangat Bupati Badung Nyoman Giri Prasta, S.SOS berserta segenap jajaran pemerintah Kabupaten Badung.. 
Dalam sambutan Bupati Christiany Eugenia Paruntu, SE menyampaikan  terima kasih dan memberikan apresiasi kepada pemerintah Kabupaten Badung atas perhatian, kerjasama serta  kesediaan untuk menerima kunjungan sebagai salah satu upaya dalam mempercepat pembangunan kepariwisataan di kabupaten Minsel. 

"Kami sangat berbangga diberikan kesempatan untuk menyaksikan secara langsung berbagai pencapaian, keberhasilan dan kemajuan pelaksanaan pemerintah, pembangunan dan kemasyarakatan , ucap Bupati dua periode ini.

Menurut Bupati Tetty, Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan  sangat membutuhkan informasi, pengalaman, serta Ide-ide baru yang di harapkan akan memberikan nilai tambah serta menjadi bahan masukan bagi pemerintah daerah demi percepatan pembangunan sektor pariwisata di kabupaten Minahasa Selatan. 

"Kiranya melalui kegiatan ini kita dapat berbagi wawasan dan pengetahuan yang baru, terutama dalam budaya dan pariwisata sekaligus meningkatakan tali siluturami dan hubungan baik diantara pemerintah kami dan pemerintah kabupaten Badung, "pungkas Bupati Tetty. (ren)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google