Notification

×

Iklan

Iklan

Jajaran Pemkab Minsel Gelar Upacara Peringatan Hari Jadi Ke - 15 Tahun Kabupaten Minahasa Selatan

Senin, 29 Januari 2018 | 22:35 WIB Last Updated 2018-01-29T16:36:35Z
Komentar.co.id Amurang – Hari Ulang Tahun  ke 15 Kabupaten Minahasa Selatan dilaksanakan dengan menggelar upacara peringatan yang dilaksanakan  di halaman kantor Bupati, Sabtu (27/1). Dengan inspektur upacara Sekda Drs. Danny Rindengan.
Diawali dengan penyampaian sejarah, Kabag Pemerintahan Tusrianto Rumengan memaparkan awalnya terbentuknya Kabupaten Minsel.
Selanjutnya dalam upacara yang mengambil tema “Minahasa Selatan Berkarya Untuk Menjadi Berkat” Sekda Danny Rindengan sebagai Irup membacakan sambutan dari Bupati Christiany Eugenia Paruntu.
“Melalui upacara ini kita dapat melakukan kilas balik sejarah untuk menemukan jejak momentum yang menandai tahapan perjalanan daerah,” ujar Sekda.
“Peringatan HUT ini bukanlah rutinitas seremonial belaka, tapi didalamnya mengandung makna dan hakikat yang lebih dalam. HUT yang ke 15 ini
mempertegas sekaligus memperteguh kembali komitmen kita, bahwa sinergi dan kebersamaan merupakan kunci utama dari tercapainya keberhasilan yang kita cita-citakan bersama,” tegas Rindengan.

Dilanjutkan bahwa dengan semangat membangun, kiranya seluruh komponen masyarakat yang ada bisa bergandengan tangan untuk terus menjadikan Minsel menjadi hebat dan terdepan.

Turut hadir dalam upacara ini seluruh unsur Forkopimda Minsel, Pimpinan Dewan, serta para Asisten, Pimpinan OPD, Camat, Hukum Tua, Kepala Sekolah, Veteran, Pejuang pemekaran Kabupaten, serta undangan lainnya. (ren) 
×
Berita Terbaru Update