Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Ini Digelar, Sekretariat DPRD Siap Jadi Tuan Rumah Pelaksanaan Rapat Paripurna Istimewa HUT Ke 15 Kabupaten Minsel

Sabtu, 27 Januari 2018 | 08:52 WIB Last Updated 2018-01-27T00:52:47Z


Komentar.co.id Amurang - Persiapanrapat paripurna  Istimewa dalam rangka HUT ke 15 tahun Kabupaten Minahasa Selatan yang akan digelar Sabtu 27 Januari 2018 hari ini yang akan dilaksanakan di ruang Paripurna DPRD Minahasa Selatan telah dilakukan  persiapan secara maksimal

Seperti pantauan terlihat di Kantor DPRD Minahasa Selatan beberapa hari belakangan  semua pegawai dilingkup sekretariat DPRD Minahasa Selatan melaksanakan kegiatan bersih- bersih dan penataan ruangan paripurna tujuannya untuk persiapan pelaksanaan HUT  Minsel Ke 15

Lucki Tampi SH selaku Sekretaris DPRD Minahasa Selatan  mengatakan saat ini  mempersiapkan telah dilakukan pihak secretariat  beberapa hari sebelumpelaksanaan kebutuhan. Hal ini menurutnya agar kegiatan berlangsung  lancar dan sukses.

“ Rapat Paripurna Istimewa hari ini juga dirangkaikan dengan HUT KabupatenMinahasa Selatan, tentu kami sebagai tuan rumah pelaksanaan harus mempersiapkan secara maksimal dan sukses.  “ ujar Tampi.
 
Hal senada disampaikan Dra Nontje Kalangi selaku Kabag Administrasi Umum dan Perlengkapan DPRD  Minsel "Semua staf sekretariat telah mempersiapkan semuanya untuk acara HUT Minsel termasuk didalamnya penataan ruangan paripurna "jelas Kabag Nontje Kalangi. (ren)
×
Berita Terbaru Update