Notification

×

Iklan

Iklan

Dihadiri Bupati Tetty Paruntu, DPRD Minsel Gelar Rapat Paripurna Tutup Masa Sidang III 2017, Penetapan RKT Serta Penyampauan Laporan Hasil Reses Ketiga Tahun 2017

Jumat, 12 Januari 2018 | 00:02 WIB Last Updated 2018-06-24T16:03:47Z

Komentar.co.id Amurang - Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE (CEP), menghadiri rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minsel, yang dilaksanakan di ruang paripurna DPRD Minsel, pada Jumat 12 Januari 2018.

Sejumlah agenda siding  yang dibahas dalam rapat paripurna ini diantaranya, Penutupan masa persidangan ketiga tahun sidang 2017, dan pembahasan masa persidangan kesatu tahun sidang 2018. Penetapan rencana kegiatan tahunan (RKT) DPRD Minsel.Penyampaian laporan hasil reses masa persidangan ketiga tahun sidang 2017.

Dalam rapat tersebut Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE, (yang akrab disapa Tetty Paruntu) menyampaikan, terima kasih kepada pimpinan dan anggota dewan yang selama tahun 2017 telah melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai pembawa aspirasi masyarakat, dan telah menetapkan beberapa ranperda, dan juga segala apa yang menjadi aspirasi warga masyarakat yang diterima oleh anggota dewan, dan telah disampaikan ke pemerintah kabupaten, nantinya akan dikaji dahulu sesuai dengan aturan dan dana yang tersedia.

” Segala aspirasi masyarakat yang telah diterima anggota dewan dalam reses lalu, dan telah disampaikan kepada kami selaku pemerintah kabupaten, apalagi mengenai pembangunan infrastruktur, nantinya akan dikaji lebih dulu sesuai dengan aturan, serta dana yang tersedia.” ungkap Tetty Paruntu.

” Dalam kesempatan ini, belum terlambat saya mengucapkan selamat hari Natal dan Tahun Baru, kepada Pimpinan dan anggota Dewan yang terhormat, serta kepada unsur Forkompimda, para kepala SKPD, dan kepada semua yang hadir dalam paripurna hari ini.” tambah Bupati yang memiliki paras cantik ini.

Pada kesempatan ini mantan Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH.SIK.MSi, datang langsung ke Paripurna untuk berpamitan dengan jajaran pemerintahan kabupaten Minsel, sehubungan dipindah tugaskan beliau menjadi Wakapolresta Manado.

Hadir pula Kapolres Minsel yang baru AKBP FX Winardi Prabowo SIK untuk mengikuti paripurna perdana sekaligus memperkenalkan diri kepada jajaran pemerintahan kabupaten Minsel, beserta unsur Forkopimda Minsel, para kepala SKPD, Camat, dan tamu undangan lainnya. (ren)


×
Berita Terbaru Update