Notification

×

Iklan

Iklan

Bupati Tetty Paruntu Tinjau Lokasi Pembangunan Pasar Amurang Dan Objek Wisata Bukit Sasayaban

Selasa, 23 Januari 2018 | 11:05 WIB Last Updated 2018-01-23T03:40:37Z
Komentar.co.id Amurang - Rencana pembangunan proyek fisik guna menunjang kesejahteraan rakyat  terus digalakan Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu, SE.

Terkait hal tersebut Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu SE Senin  (22/1-2018) melakukan tinjauan lokasi dibeberapa titik yang akan dibangun sejumlah sarana dan prasarana guna memastikan agar agar nantinya proyek tersebut  tepat dan sesuai rencana 

Salah satu hal yang menjadi fokus  dalam kunjungan tersebut adalah rencana pembanguna pasar Amurang dimana pada tahun ini akan segera dimulai pembangunannya dengan dana awal 1,2 M.

" Untuk pasar Amurang akan kami merelokasi dikelurahan Uwuran dua yang  akan dimulai pembangunannya  pada tahun 2018 ini yang memakan anggaran kurang lebih 1,2 milyar rupiah dengan luas lahan 1,2 hektar. Disamping itu juga akan dibangun terminal untuk sarana penunjang fasilitas ini "jelas Bupati Tetty sapaan akrabnya. 

Selain mengunjungi lokasi proyek pembanguna pasar,  Bupati Minahasa Selatan bersama rombongan melanjutkan kegiatan untuk melihat dari dekat  bukit Sasayaban yang rencananya akan dibangun sejumlah infrastruktur  penunjang dimana lokasi tersebut nantinya akan menjadi salah satu tempat destinasi wisata di Minahasa Selatan. (ren)
×
Berita Terbaru Update