Headlines News :
Home » » Berbuah Manis, Bupati Tetty Berhasil Perjuangkan Dinas Koperasi Dan UMKM Jadi OPD Baru

Berbuah Manis, Bupati Tetty Berhasil Perjuangkan Dinas Koperasi Dan UMKM Jadi OPD Baru

Written By Komentar News on Kamis, 25 Januari 2018 | 11:03


Komentar.co.id  Minsel - Usaha Bupati Minahasa Selatan  Christiany Eugenia paruntu, SE (CEP) membangun Kabupaten Minahasa Selatan tak pernah berhenti.  Membangun untuk kesejahteraan masyarakat menjadi harga mati bagi Bupati dua periode ini.

Dalam kunjungan kerjanya ke Kementerian Koperasi dan UKM RI, ,  Rabu  (24-1-2018)  Bupati Tetty sapaan akrabnya didampingi Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Meity Tumbuan, bersama sejumlah pejabat Dinas Kopersi UMKM Minsel  disambut langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM  Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga. 

Hasil audiensi Bupati dengan Menteri berbuah manis, dengan penghargaan atas peseriusan Bupati menjadikan Dinas Koperasi dan UKM sebagai OPD yang baru

"Keseriusan Bupati tercermin dari kebijakannya memilah dan memutuskan Dinas Koperasi berdiri sendiri, suatu tanda keseriusan yang hebat dan besar untuk membangun Koperasi dan UKM  diMinsel, Saya sangat menghargai langkah2 Ibu Bupati, " puji Menteri. 

Selain itu  beberapa hal juga yang diperjuangakan Bupati Minahasa Selatan untuk pengembangan Koperasi dan UKM di Minahasa Selatan melalui bantuan PLUT (Pusat Layanan Usaha Terpadu) yang direncanakan akan dibangun diKabupaten Minahasa Selatan, Revitalisasi Pasar Koperasi, Pendidikan dan Pelatihan Kewirausahaan dan Beberapa Program Unggulan untuk menunjang perekonomian masyarakat melalui Koperasi pemula dan UKM. Program tersebut , juga diusulkan oleh Bupati, dan disambut baik Oleh Menteri, untuk dijadikan prioritas dalam Agenda Menteri sendiri. (ren)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google