Headlines News :
Home » , » Ibadah Pra-Natal DPRD Sulut Jurnalis Diajak Untuk Menjadi Terang, Andrei Angouw : Kalau “Fraksi Forwad” Buat Pendapat Akhir terkadang Cukup Menendang

Ibadah Pra-Natal DPRD Sulut Jurnalis Diajak Untuk Menjadi Terang, Andrei Angouw : Kalau “Fraksi Forwad” Buat Pendapat Akhir terkadang Cukup Menendang

Written By Komentar News on Jumat, 08 Desember 2017 | 05:43

Komentar.co.id - IPerayaan  Pra-Natal keluarga besar DPRD Sulut yang berlangsung  Kamis (8/12-17) menjadi momentum silahturahmi sekaligus menjalin keakraban antara lembaga legislative dengan para wartawan.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw mengajak para jurnalis khususnya  Forum Wartawan DPRD (Forward) untuk ikut serta menjadi terang dalam melakukan  pemberitaan  bagi lembaga wakil rakyat yang ada DI DPRD Sulut.

“ Saya mengajak  para wartawan Forward untuk ikut serta menjadi terang bagi lembaga DPRD ini. Kita disini satu keluarga  sama- sama, jadi kami harap rekan-rekan dapat memberi support agar kita bisa jadi terang. Memang di lingkungan media,  disitu ada namanya bad news good news, berita jelek itu bagi media merupakan berita baik. Karena jualannya so pasti menaikan rating pembaca. Kalau berita jelek kalau memang jelek  nda apa-apa. Jangan tidak ada berita jelek  di jelek-jelekan untuk menjadi berita jelek. Itu akan menjadi sumber kegelapan.” imbuh Politisi PDPP ini.

Angouw menambahkan lembaga DPRD bukannya tidak mau di kritik oleh media, namun pemberitaan dilakukan secara berimbang dan proporsional.

“ Kalau ada yang jelek silahkan. Yang bagus juga silahkan, tapi jangan yang tida ada  diciptakan,  Anggota Forwad lebih banyak dari anggota DPRD, Kalau “Fraksi Forward” buat pendapat akhir terkadang cukup menendang. Hal-hal seperti itu harus sesuai faktanya. Jangan menduga-duga, kita mengelolah sesuai fakta-fakta bukan  denga wacana apalagi tuduhan-tuduhan. Marilah kita menjadi terang dalam pekerjaan kita  secara professional, dengan memberitakan yang sebenarnya. Yang paling penting menciptakan kestabilan politik. Karena dalam satu Negara itu yang paling penting dan mahal adalah kestabilan politik. “ tutup Angouw. (stem)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google