Headlines News :
Home » » Hari Ini Legislator Sulut Serap Asmara, Sekwan Bartolomeus Mononutu Was-Was, Ini Penyebabnya

Hari Ini Legislator Sulut Serap Asmara, Sekwan Bartolomeus Mononutu Was-Was, Ini Penyebabnya

Written By Komentar News on Rabu, 13 Desember 2017 | 04:41

Bartolomeus Mononutu, SH
Komentar.co.id Manado - Kegiatan masa reses III tahun 2017 yang akan dilaksanakan  mulai 13-20 Desember 2017  guna  menyerap Aspirasi Masyarakat (Asmara) membuat Sekretaris Dewan (Sekwan) Bartolomeus Mononutu, SH sedikit was-was. 

Hal ini terkait dengan laporan Surat Pertanggung Jawaban (SPJ) yang harus diselesaikan para staf pendamping paling lambat 22 Desember 2017.

“ Ini sangat rawan di akhir tahun anggaran. SPJ harus diselesaikan secepatnya  sesudah pelaksanaan reses nanti. Saya sudah mengingatkan para staf  pendamping, usai  kegiatan reses  secepatnya laporan diselesaikan paling lambat 22 Desember. Masalahnya ini menyangkut anggaran 2 milyar lebih, belum termasuk SPPD para staf pendamping.  tako kita,  “ujar Mononutu di kantor DPRD Selasa (11/12-2017).

Tidak hanya itu menurutnya para anggota DPRD yang melaksanakan kegiatan akan menerima  tunjangan masing-masing Rp 15 juta per anggota.

“Setiap anggota DPRD nantinya akan mendapatkan tunjangan sebesar Rp. 15 juta dan akan ditransfer ke rekening masing-masing anggota disaat mereka melaksanakan reses. Saya juga mengingatkan  para staf pendamping untuk untuk selalu memberikan informasi  kepada saya . Sebab yang akan  mendapatkan tunjangan tersebut adalah para anggota DPRD yang memang benar-benar  melaksanakan reses  berdasarkan laporan para staf di lapangan. “ pungkas Mononitu. (stem)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google