Headlines News :
Home » » Bupati CEP Safari Natal Bersama Masyarakat Kecamatan Amurang, Ajak Umat Kristiani Rayakan Dengan Kesederhanaa Sukacita Dan Kedamaian

Bupati CEP Safari Natal Bersama Masyarakat Kecamatan Amurang, Ajak Umat Kristiani Rayakan Dengan Kesederhanaa Sukacita Dan Kedamaian

Written By Komentar News on Jumat, 15 Desember 2017 | 08:54

Komentar.co.id Amurang - Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu,SE (CEP) melakukan Safari Natal bersama masyarakat serta perangkat desa/kelurahan se-Kecamatan Amurang, Kamis (14/12-17)yang dilaksanakan  di  GMIM Syaloom Sentrum Amurang dipimpin Pdt Lendy J Umboh, M.Th. 

Bupati Tetty dalam sambutan mengajak umat Kristiani khususnya yang ada di Kabupaten Minahasa Selatan untuk memaknai sukacita  kelahiran Yesus Kristus dengan kesedarhanaan.

‘Saya mengajak kita semua warga dan jemaat serta pejabat dan ASN dilingkungan Pemkab Minsel untuk rayakan dengan sederhana. Jangan pesta pora, apa lagi berlebihan. Kita teladani Yesus Kristus yang lahir di kandang Betlehem. Kita sambut  dengan penuh suka cita dan syaloom yang dibarengi dengan damai dihati,’’ujar Bupati Tetty-sapaan akrabnya

Dalam safari Natal tersebut Bupati CEP melakukan pembagian diakonia kepada hamba Tuhan (Pendeta, Pastor dan Gembala) se-Kecamatan Amurang. Juga, tak lupa Bupati membagi-bagikan diakonia kepada lanjut usia (Lansia) yang setia selalu dengan kehadiran Bupati Minsel. 

Selain Bupati  dalam Ibadah  tersebut turut pula dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Danny Rindengan, Msi, Wakapolres Minsel Kompol Prevly T, pejabat eselon II, III dilingkungan Pemkab Minsel. 

Kegiatan acara safari Natal tahun 2017 disponsori oleh Camat Amurang John Mononimbar, SH Msi dan jajarannya.serta para Lurah sekecamatan Amurang. (ren)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google