Headlines News :
Home » , , » Idrus Marham : CEP Telah Buktikan Golkar Adalah Sahabat Rakyat

Idrus Marham : CEP Telah Buktikan Golkar Adalah Sahabat Rakyat

Written By Komentar News on Kamis, 30 November 2017 | 03:59

Komentar.co Manado – Kepiawaian  Christiany Eugenia Paruntu (CEP)  mengelolah Partai Golkarmenuai pujian Plt Ketua umum DPP Partai Golkar Idrus Marham.

Dalam sambutannya pada pelantikan pengurus DPD I Golkar Sulut Rabu (29/11-17) Idrus Marham menyebut, sosok CEP dinilai mampu meyakinkan kepada masyarakat  bahwa Golkar adalah sahabat rakyat. 

“ Seluruh rangkaian hari ini menjelaskan kepada kita bahwa Ketua DPD Golkar Sulut , bahwa beliau tidak hanya cantik secara fisik namun cantik mengelolah Partai Golkar saudara-saudara sekalian. Oleh karena ini tidak dilakukan di gedung-gedung tapi di lapangan terbuka dengan maksud ingin membuktikan bahwa Partai Golkar memang adalah sahabat rakyat, “ ucap Idrus Marham.

Menurutnya langkah yang dilakukan Ketua DPD Golkar Sulut harus dijadikan contoh bahkan menjadi komitmen bersama seluruh tingkatan DPD Golkar untuk dapat  menunjukan  bahwa dalam kondisi apapun  Golkar selalu ada di bersama  rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat..

“ Golkar harus hadir ditenga-tengah rakyat dalam segala situasi  suka dan duka dan jangan karena meminta dukungan baru hadir ditengah-tengah rakyat pada saat menghadapi momentum politik baik Pilkada Pileg  dan Pilpres. “ pungkas Idrus mengingatkan. (stem)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google