Headlines News :
Home » » Hari Ini Dilantik Sebagai Ketua DPD Golkar, CEP Siap Bawa Beringin Sulut Terdepan

Hari Ini Dilantik Sebagai Ketua DPD Golkar, CEP Siap Bawa Beringin Sulut Terdepan

Written By Komentar News on Rabu, 29 November 2017 | 09:02

Christiany Eugenia Paruntu
Komentar.co.id Manado – Kepengurusan  DPD I Partai Golkar Sulut yang dinahkodai  Christiany Eugenia Paruntu  menuai  dukungan dan simpati para kader beringin. 

Terpilihnya  CEP yang akrab disapa Tetty Paruntu  sekaligus sebagai  Bupati Minahasa Selatan  beberapa waktu lalu  semakin mengukuhkan dirinya  menempati posisi puncak  sebagi seorang  tokoh politik dan tokoh masyarakat yang sangat diperhitungkan dalam kancah politik Sulut. 

Menariknya pelantikan kepengurusan DPD  Partai Golkar  Sulut   yang  akan dilaksanakan hari ini Rabu (29/11-17) oleh Plt Ketua Umum PPP Golkar Idrus Marham di  lokasi  Kawasan Mega Mas Manado merupakan signal politik CEP yang menunjukan  dirinya siap membesarkan dan menjadikan  partai Golkar Sulut menjadi terdepan.

"Ini deklarasi sekaligus bukti kehadiran Ibu Tetty sebagai tokoh politik Sulut. Beliau  akan menjadikan  Sulawesi Utara  menjadi ‘lautan kuning’ dan ini akan dibuktikan mulai hari ini bahkan seterusnya," tegas sejumlah elit politik Golkar Sulut kepad wartawan. 

Disisi lain ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulut Edyson Masengi optimis tangan dingin CEP mampu membawa perubahan dan kejayaan Golkar Sulut terlebih membidik pilkada, pileg maupun pilpres mendatang. 

“Di tangan ibu Tetty saya yakin Golkar akan semakin jaya apalagi dalam menghadapi beberapa momentum politik kedepan,” ujar Masengi Selasa (28/11-17)

Sementara, kehadiran CEP di jajaran politisi Sulut disambut antusias jutaan warga Sulut. Tak sedikit warga yang berdomisili di Bolmong, Minahasa, Bitung dan Manado serta kota-kota  lain di Sulut mengaku CEP layak memimpin Golkar bahkan Sulut kedepan. 

"Sosok pemimpin tegas, visioner dan keibuan kepada warganya tergambar selama dua periode memimpin Minsel. Kepiawaian Bu Tetty ini so layak diarahkan ke Sulut.," tegas beberapa warga

CEP sendiri tetap rendah hati menanggapi antusiasme masyarakat menanggapi sambutan warga kepadanya, khususnya akan memimpin Partai Golkar Sulut. 

"Terima kasih kepercayaan masyarakat, juga partai kepada saya. Dan tak kalah penting semua karena Tuhan Yesus yg selalu memberkati saya." kata perempuan cantik ini dengan nada merendah. 

Meski begitu dengan nada tegas dan mata cantiknya di balik frame kacamata hitam kecokelatan itu, CEP menyatakan optimismenya akan siap membesarkan Partai Golkar dan memajukan Sulut kedepan. 

Diketahui pelantikan kepengurusan Partai Golkar Sulut akan digelar hari ini di Lapangan Basket Mega Mas Manado sekitar pukul 13.00 siang.

“Akan dihadiri langsung PLT Ketua Umum DPP Golkar Pak Idrus Marham dan serta dihadiri oleh 15 DPD II se-Sulut bersama para kader dan simpatisan” ungkap  Humas Panitia pelantikan Razky Mokodompit. (stem)

Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google