Headlines News :
Home » » Diundang Khusus Perusahaan Raksasa Negeri Sakura, Bupati CEP Teken MOU Dengan Ehime Toyota Coorporation Japan

Diundang Khusus Perusahaan Raksasa Negeri Sakura, Bupati CEP Teken MOU Dengan Ehime Toyota Coorporation Japan

Written By Komentar News on Selasa, 21 November 2017 | 09:03

Komentar.co.id Amurang - Bupati Minahasa-Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu SE Minggu (19/11-17), bersama sejumlah Bupati/Walikota bertolak  ke negara Jepang dalam rangka melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Ehime Toyota Coorporation Japan dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minsel. 

Juru bicara Pemkab Minsel melalui Kabag Humas Henri Palit SH, mengatakan bahwa sebelum melanjutkan perjalanan Ke Negara Sakura, Bupati Tetty Taruntu rombongan Bupati Minsel terlebih dahulu melakukan transit di Bali kemudian melanjutkan perjalanan ke negara tujuan.

“Di Jepang, sesuai rencana ibu Bupati bersama delegasi lainnya nantinya akan diterima oleh Gubernur Ehime dan Walikota Matsuyama. Ini sudah terjadwal lewat acara pertemuan dengan investor di Provinsi Ehime Jepang,” ungkap Henri Palit. 

Dirinya menambahkan, merupakan satu kebanggaan Kabupaten Minsel di bawah kepemimpinan Bupati Tetty Paruntu (sapaan akrab Bupati Minsel) kembali melakukan terobosan. 

“Nantinya akan ada penyerahan bantuan hibah, berupa mobil ambulance serta pemadam kebakaran dari Toyota Jepang untuk beberapa daerah di Indonesia. Termasuk untuk Kabupaten Minsel,” ungkap Henri Palit. 

Untuk diketahui, keberangkatan Bupati Tetty Paruntu ke Jepang, merupakan tindak lanjut dari kunjungan sebelumnya para Investor Jepang yang bertandang ke Minsel dibawah pimpinan  Mr Nakata. (ren)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google