Headlines News :
Home » , » CEP Tegaskan Momentum Pilkada Dan Pileg Jadi Target Kemenangan Golkar

CEP Tegaskan Momentum Pilkada Dan Pileg Jadi Target Kemenangan Golkar

Written By Komentar News on Kamis, 30 November 2017 | 04:09

Komentar.co.id Manado - Ketua DPD I Golkar Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) mengatakan dua  momentum politik yakni Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) maupun Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2018 dan 2019 menjadi harga mati untuk kemenangan Partai Golkar..

Hal tersebut ditegaskannya dalam pidato politik usai dilantik  oleh Plt Ketua Umum DPP Partai  Golkar Idrus Marham dihadapan  ribuan kader maupun simpatisan yang memadati lapangan Mega Mas Manado Rabu (29/11-17).

Menurut Bupati Minahasa Selatan dua periode ini,  momentum pelantikan saat ini merupakan awal konsolidasi  struktural dan program secara internal DPD Partai Golkar Sulut yang sangat strategis untuk membawa makna, manfaat dan nilai historis bagi kepengurusan yang baru. 

“Seluruh personal DPD Golkar Sulut  yang telah ditugaskan dan diamanatkan melalui saya selaku ketua dalam memimpin dan mengendalikan Partai Golkar Sulut ini harus dapat merespon kepercayaan yang diberikan agar kemenangan pada Pilkada maupun Legislatif tahun 2018-2019 mutlak direbut kembali oleh Partai Golkar.” tegas CEP.

Disisi lain dirinya mengingatkan  kepada seluruh pimpinan  DPD II se –Sulut  terlebih  pengurus  DPD I yang baru dilantik  yang telah  mempercayakan dirinya  memimpin  partai berlambang pohon Beringin di Sulut untuk tetap  melakukan konsolidasi, serta  menjaga kekompakan dalam  membesarkan dan merebut kembali kejayaan Golkar di Sulut.. (stem)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google