Headlines News :
Home » » Brakk ! Insiden Saling Pukul Meja Warnai Pembahasan APBD Sulut

Brakk ! Insiden Saling Pukul Meja Warnai Pembahasan APBD Sulut

Written By Komentar News on Selasa, 14 November 2017 | 21:58

Suasana Pembahasan APBD Sulut 2018 Antara Komisi 4 dan Dinas Kebudayaan
Komentar.co.id Manado - Insiden saling pukul meja mewarnai pembahasan APBD 2018 antara anggota Komisi 4 DPRD Sulut Herry Tombeng dan Kadis Kebudayaan Frederik Rotinsulu Selasa (14/11-17)

Awalnya dihadapan seluruh personil komisi 4, Rotinsulu menjelaskan  soal anggaran yang terpakai dalam kegiatan malam gala dinner para artis yang diundang dalam kegiatan Festifal Film Indonesia Jumat (10/11-17) lalu.  Menurut Rotinsulu pihaknya mengundang kelompok  kesenian seperti tarian Masamper, Maengket, musik bambu dan beberapa tarian untuk memeriahkan kegiatan tersebut dimana masing-masing kelompok kesenian diberi honor sebesar Rp. 5 juta.

Penjelasan Rotinsulu tersebut langsung dipotong Tombeng yang menyatakan dirinya tidak mempersoalkan besaran bantuan yang diberikan kepada kelompok kesenian tersebut namun mestinya diperinci siapa-siapa kelompok penerima dana tersebut.

“Bukan persoalan besaran honor yang diberikan, tapi uraiannya harus jelas siapa kelompok kesenian tersebut, malah kalau kita dengar jumlah seperti ini mestinya harus di tambah. Tapi harus  ada uraiannya, apalagi ada kata-kata dari pak kadis bahwa itu memang disengaja.”tandas Tombeng.

Perdebatan pun terjadi ketikan Rotinsulu memotong pejelasan Tombeng sehingga berbuntut keduanya saling adu mulut yang disertai saling pukul meja.

“ Kalau begini saya curiga ada kucing dalam karung, saya tidak bisa menerima kalau ada Kadis yang emosional begini tidak mampu menguasai diri sendiri, dan ini sangat berbahaya. Ini forum resmi,  "sembur Tombeng. (stem)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google