Headlines News :
Home » » Anggaran Biro Kesra Minim, Fanny Legoh Usul Penambahan Rp 50 Milyar

Anggaran Biro Kesra Minim, Fanny Legoh Usul Penambahan Rp 50 Milyar

Written By Komentar News on Kamis, 09 November 2017 | 06:04

Komentar.co.id Manado - Sekretaris Komisi 4 DPRD Sulut Fanny Legoh mengatakan  anggaran Biro Kesra Sulut yang tertata dalam APBD 2018  sebesar Rp. 10 milyar tidak maksimal untuk membiayai berbagai kegiatan kemasyarakatan termasuk bantuan untuk kegiatan keagamaan.

Hal ini dikatakannya dalam rapat pembahasan APBD Sulut Tahun Anggaran  2018 antara Komisi 4 dengan Kepala Biro Kesra dr. Kartika Devi Tanos bersama jajarannya Rabu (8/11-17) 

“ Anggaran sebesar 10 milyar lebih  yang diplot  untuk biro Kesra sangat kecil, , seharusnya  50 milyar yang diplot disana untuk membiayai penyelenggaraan kegiatan sosial kemasyarakat termasuk penyelenggaraan kegiatan keagamaan di daerah kita.  “ ujar Legoh.

Apalagi menurut politisi PDIP ini,  Gubernur Olly Dondokambey maupun Wagub Steven Kandou sangat perhatian akan  peningkatan  taraf hidup masyarakat miskin dengan program OD-SK disamping kesehatan maupun pemberdayaan perempuan dan keluarga. 

"Jadi bagi saya tidak maksimal  kegiatan Biro Kesra untuk seluruh kabupaten/kota di Sulut,  dengan anggarant tersebut,  seharusnya harus ada penambahan,” pungkasnya. (stem)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google