Headlines News :
Home » » Tinjau Lapangan, Dinkesda Sulut Sosialisasikan Pembangunan RSJ Ratumbusyang Kalasey II Kepada Masyarakat

Tinjau Lapangan, Dinkesda Sulut Sosialisasikan Pembangunan RSJ Ratumbusyang Kalasey II Kepada Masyarakat

Written By Komentar News on Kamis, 05 Oktober 2017 | 08:34

Komentar.co.id Manado - - sosialisasi sekaligus penentuan lahan RSJ Prof VL Ratumbuysang oleh Dinas Kesehatan Daerah (Dinkesda) provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang di gelar di kantor Camat Mandolang Kabupaten Minahasa Rabu,( 4/10/17) di hadiri oleh camat Mandolang,Polsek Pineleng, PU Provinsi Sulut, Biro Pembangunan Sulut PPKAD Provinsi Sulut, Hukumtua Kalase, unsur BPD setempat dan masyarakat kalasey II.

Kepala Dinas Kesehatan Daerah Provinsi Sulut yang diwakili Herry Pohayouw S.Sos,MSi  selaku Wakil Direktur I RSJ Ratumbusyang  mengungkapkan bahwa Visi dan Misi pemerintah Provinsi Sulut di bidang kesehatan salahsatunya adalah mewujudkan pelayanan kesehatan jiwa unggulan di Indonesia Timur maka perlu adanya pembangunan rumah sakit jiwa yang memadai dan telah di tetapkan lokasi pembangunan RSJ Prof VL Ratumbuysang di desa Kalasey II kecamatan Mandolang.


” Dengan ditetapkannya lokasi ini maka mulai hari ini kami akan memulai pekerjaan dan kami melakukan kegiatan ini sesuai dengan matriks yang ada,” jelasnya.

Lanjut Pohayow, Pemerintah Provinsi Sulut mengharapkan kerjasama dari masyarakat yang disekitarnya untuk turut mendukung pelaksanaan pembangunan RSJ Prof VL Ratumbuysang.



“Pemerintah berharap masyarakat juga mendukung pembangunan RSJ Prof VL Ratumbuisang,” tutupnya. (Stem/*)
Share this post :
 
Support : komentar.co.id | Jmanado IT | HH
Copyright © 2015. Komentar Manado - All Rights Reserved
By Creating Website Manado IT Admin
Proudly powered by Server Google