Notification

×

Iklan

Iklan

Sah Nahkodai Beringin Sulut, Tetty Ajak Kader Dan Simpatisan Rapatkan Barisan

Senin, 23 Oktober 2017 | 23:59 WIB Last Updated 2017-10-23T15:59:14Z
Komentar.co.id Jakarta – Pelaksanaan Musdalub Partai Golkar (PG) Sulut yang berlangsung di kantor DPP Golkar Slipi Jakarta Senin (23/10-17)  secara aklamasi akhirnya mempercayakan Tetty Paruntu menahkodai partai berlambang Pohon Beringin periode 2017-2022.

Selain  itu seluruh peserta Musdalub sepakat memberikan kepercayaan kepada  Stevanus Vreeke Runtu (SVR) sebagai ketua Dewan Pembina PG Sulut..
Tetty Paruntu  sendiri memberi apresiasi atas upaya serta kerja keras yang dilakukan mantan ketua DPD  I Golkar Sulut SVR yang banyak member kontribusi demi nama besar Partai Golkar Sulut .

“ Mari bersama-sama kita rapatkan barisan, kita tinggalkan semua persoalan  yang terjadi, saatnya kita semua para kader dan simpatisan membangun Partai Golkar di daerah Nyiur Melambai, dengan demikian  Partai Golkar semakin berjaya di Sulawesi Utara.” ajak Tetty Paruntu.

Terpisah Sekretaris DPD I PG Sulut Edyson Masengi saat dihubungi komentar.co.id Senin sore menyambut gembira pelaksanaan Musdalub yang telah berjalan dengan baik sehingga  menurutnya dengan momentum tersebut  Partai Golkar Sulut semakin solid, terlebih dalam menghadapi pilkada yang akan berlangsung di beberapa daerah tingkat II.

“ Pelaksanaan Musdalub telah berjalan baik, aman tentram dan lancar, dengan terpilihnya ibu Tetty Paruntu sebagai ketua akan menjadi harapan baru Partai Golkar Sulut, terutama soliditas semua kader maupun simpatisan dalam mendukung kepemimpinan ketua kita yang baru, “ kunci Masengi. (stem)

×
Berita Terbaru Update