Notification

×

Iklan

Iklan

RAPAT PARIPURNA DPRD MANADO DALAM RANGKA MENDENGARKAN PEMANDANGAN UMUM FRAKSI TERHADAP TIGA RENPERDA USULAN EKSEKUTIF

Senin, 09 Oktober 2017 | 22:30 WIB Last Updated 2017-11-18T02:24:30Z

KOMENTAR MANADO-Senin (09/10/2017), Dewan Perwakilan Rakyat DPRD Kota Manado, menggelar rapat Paripurna dalam rangka Pembicaraan Tingkat I dengan agenda Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-fraksi terhadap 3 buah Ranperda Usulan Eksekutif, yang sebelumnya telah dibicarakan dalam sidang peripurna DPRD lewat pembicaraan  tingkat 1 atas tiga buah Ranperda usulan Eksekutif.


Rapat paripurna tersebut berlangsung dengan baik, dan dipimpin Ketua DPRD Noortje Van Bone didampingi para Wakil Ketua dan dihadiri oleh Wakil Walikota Manado Mor D Bastian.


Dalam paripurna tersebut, Enam fraksi di DPRD Manado yakni fraksi  Golkar, fraksi Demokrat, fraksi PDIP, Fraksi PAN, Fraksi Gerindra dan Fraksi Hanura menyampaikan pemandangan umumnya, dan menyatakan,


Ranperda tersebut layak untuk di bahas dalam tingkat selanjutnya.
Setelah itu, Pimpinan rapat bersama seluruh Anggota DPRD  membentuk Pansus Pembahasan tiga Ranperda tersebu, Pansus RTRW, Pansus Retribusi Jasa Umum (RJU) dan Pansus Kode Etik dan Tata beracara DPRD Manado.


Turut hadir dalam rapat Paripurna itu, Sekdakot Manado Rum Rusullu, Sekwan Mikel Tindererung, para anggota Dewan, para Kepala OPD kota Manado, Forkopimda, Camat Lurah serta para ASN se-Kota Manado.(stem/ad)

×
Berita Terbaru Update